Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanHailey Bieber Dapat Ancaman Bakal Dibunuh, Selena Gomez Pasang Badan

Hailey Bieber Dapat Ancaman Bakal Dibunuh, Selena Gomez Pasang Badan

Bogordaily.net – Hubungan antara dan Hailey Bieber kembali menjadi sorotan publik. Hailey Bieber diduga menerima pembunuhan, hal ini diketahui oleh dan buka suara melalui media sosialnya.

Konflik dingin antara dan Hailey Bieber sudah lama terjadi, tepatnya sejak menikah dengan Hailey. Banyak fans tak terima akan keputusan Justin itu hingga kini, apapun yang dilakukan Hailey Bieber selalu berbau menyindir Selena Gomez.

Konflik terbaru, Hailey Bieber dihujat karena dituduh menyindir Selena Gomez saat menampilkan lagu Calm Down tanpa temix duet Rema dan Selana. Padahal, lagu itu banyak dipakai orang-orang tanpa menggunakan versi remix yang berkolaborasi dengan Selena.

Selena Gomez menuliskan bahwa Hailey Bieber mendapatkan pembunuhan karena hubungan antar keduanya yang ramai menjadi pembicaraan.

“Hailey Bieber menghubungiku dan memberitahu diriku bahwa dia mendapat pembunuhan dan segala macam kebencian,” tulis Selena.

Mengetahui hal itu, Selena Gomez pun geram. Ia bahkan berani pasang badan untuk membela Hailey.

Dalam unggahannya, Selena mengatakan jika tak ada seorang pun yang pantas untuk mendapat kekerasan ataupun bullyan.

“Bukan ini yang saya perjuangkan. Tak ada seorang pun yang pantas mendapat pengalaman dibenci atau di-bully,” bebernya.

Sementara itu, Selena pun menghimbau agar para berhenti untuk menyerang Hailey. Ia bahkan menegaskan jika perlakuan Hailey sudah kelewat batas dan mampu membuat orang lain tak nyaman.

“Aku selalu menyarankan kebaikan, dan ingin semua ini berhenti,” tutupnya.

Sebelumnya, hubungan Hailey Bieber dan Selena Gomez sempat memanas usai para warganet menduga istri itu melakukan aksi bullying. Kala itu, Hailey diduga mem-bully Selena Gomez bersama sahabatnya, Kylie Jenner usai Selena mengunggah video soal alisnya.

Meski Kylie menegaskan aksi dirinya dan Hailey bukan untuk menyinggung Selena, keduanya tetap banjir hujatan para fans dan warganet di seluruh dunia.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here