Tuesday, 16 April 2024
HomeHiburanHan So Hee dan Song Hye Kyo Bakal Duet di The Price...

Han So Hee dan Song Hye Kyo Bakal Duet di The Price of Confession

Bogordaily.net–    kabarnya akan membintangi drama baru bersama . Itu terlihat dalam unggahan keduanya di Instagram.

Awalnya ia mengunggah foto ia bersama di Instagram. mengenakan pakaian putih, sedangkan seperti mengenakan pakaian hitam.

Dalam foto tersebut juga terdapat tulisan “The Price of Confession” judul drama yang diduga akan dibintangi oleh keduanya.

Setelah itu, me-repost unggahan tersebut dan memberikan hati putih di bagian nama akun So Hee.

Baca Juga: Melur untuk Firdaus Season 2, Sinopsis dan Daftar Pemain

Tak hanya itu ia juga memberikan komentar dalam unggahan Song Hye-kyo yang menampilkan karakter Moon Dong-eun dalam The Glory.

“Punya saya sekarang,” tulisnya.

Song Hye Kyo Profil
. (Instagram/@kyo1122/Bogordaily.net)

Dilansir dari CNN Indonesia, unggahan tersebut muncul enam bulan lebih sejak dan Han So Hee dikabarkan sedang diincar untuk membintangi drama terbaru sutradara Descendants of the Sun Lee Eung-bok.

Newsen via Naver melaporkan, sumber dari agensi Song Hye-kyo, United Artist Agency (UAA), menyampaikan mereka sedang meninjau tawaran membintangi drama The Price of Confession.

Agensi Han So-hee, 9ATO Entertainment juga mengabarkan sang aktris mendapat tawaran membintangi drama The Price of Confession dan sedang mempertimbangkannya.

Sementara itu The Price of Confession merupakan drama yang menggambarkan kisah berdarah dua perempuan terkait kasus pembunuhan. Drama ini bakal disutradarai oleh Lee Eung-bok dan diproduksi oleh Studio Dragon.

Dalam tersebut, kabarnya akan memerankan tokoh Ahn Yoon-soo, guru seni yang memimpikan kebahagiaan kecil dalam hidup.

Ia justru terjebak dalam peristiwa tak terduga yang mengubah hidupnya. Yoon-soo kemudian bertekad menjadi orang yang tak mudah menyerah bahkan ketika hidupnya terombang-ambing layaknya roller coaster.

Sementara itu Han So Hee diincar memerankan Mo-eun, sosok wanita misterius yang ditakuti banyak orang karena sifat anti-sosial. Namun, ia membantu Yoon-soo dan memberinya dunia baru.

Meski demikian belum ada konfirmasi resmi soal proyek terbaru maupun penayangan The Price of Confession.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here