Friday, 29 March 2024
HomeEkonomiHanya di Redbox Durian, Tukar Bungkus Kosong Dapat Sosis

Hanya di Redbox Durian, Tukar Bungkus Kosong Dapat Sosis

Bogordaily.net–  & Frozen Food selalu memberikan promo dan potongan harga yang menarik setiap minggunya. Kali ini, mengadakan promo penukaran 20 bungkus kosong produk Mister Mix/MC Choice akan mendapatkan satu produk Mister Mix/MC.

Karyawan & Frozen Food, Lia mengatakan, makanan frozen food di Redbox bisa jadi alternatif pilihan praktis untuk kalian. Banyak sekali jenis makanan yang ditawarkan dengan harga relatif terjangkau dan berkualitas.

Baca Juga: Redbox Durian Jual Paket Sembako Murah Jelang Ramadhan, Rp 100 Ribu Berlimpah

Salah satunya dari produk Mister Mix/MC Choice untuk cemilan yang cocok disantap bersama keluarga di rumah.

Syarat dan ketentuan promo Mix/MC Choice ini sampai periode 1 Februari hingga 30 Mei 2023. Kemudian hanya berlaku di area Jabotabek dan Serang.

“Tukarkan bungkus kosong di toko yang ada poster program tukar bungkus Mister Mix/MC Choice,” kata Lia kepada Bogordaily.net Sabtu, 4 Maret 2023.

Lia menjelaskan, bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Selain itu, bisa pesan antar melalui admin online Redbox Frozen Food dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” jelasnya.

Tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke & Frozen Food dan dapatkan diskon serta promo menarik pada awal Maret 2023. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here