Friday, 19 April 2024
HomeEkonomiHarga Super Murah, Buruan Borong Kurma Al-Qashiem di Mamahakuhshop

Harga Super Murah, Buruan Borong Kurma Al-Qashiem di Mamahakuhshop

Bogordaily.net–  menyediakan kurma Al-Qashiem yang dikenal dengan rasa legit dan penuh nutrisi. Anda bisa mendapatkan kurma Al-Qashiem dengan harga murah.

Bagi umat muslim, memakan kurma saat puasa merupakan hidangan wajib yang tidak boleh ketinggalan. Kurma biasanya menjadi salah satu kudapan awal yang dimakan ketika berbuka atau sahur di bulan suci Ramadhan.

Meski tidak dapat berbuah di negara tropis, menjelang bulan puasa buah kurma membanjiri toko-toko dan pasaran di Indonesia khususnya Kota Bogor. adalah salah satu toko yang menjual kurma Al-Qashiem untuk menambah energi saat seharian berpuasa.

Baca Juga: Mamahakuhshop Jual Paket Munggahan Box Ekonomis dan Praktis Jelang Ramadan

Kurma Al-Qashiem memiliki bentuk lonjong dengan warna cokelat kemerahan yang termasuk kedalam jenis kurma sukari. Kurma ini juga banyak digemari masyarakat Indonesia dan sering diborong ketika memasuki bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

Banyak manfaat dari buah kurma diantaranya yakni, melancarkan pencernaan manusia sebab, kurma memiliki serat yang tinggi.

Untuk Anda yang ingin memborong kurma Al-Qashiem ini, silahkan langsung ke yang berada di Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT.1/RW.11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Kurma Al-Qashiem dengan berat 600 gram tersebut dihargai sangat terjangkau dan murah meriah. Harga satuan kurma Al-Qashiem di yakni cuma Rp 21.000/pcs saja lho.

Kurma Al-Qashiem yang dijaul di Mamahakuhshop (1)
Kurma Al-Qashiem yang dijaul di . (Istimewa)

Di samping itu, apabila Anda memiliki kartu member , uang yang dikeluarkan oleh Anda sebesar Rp 20.000/pcs. Selanjutnya, jika Anda membeli minimal 10 pcs, harga yang ditawarkan semakin murah yakni senilai Rp 18.000/pcs.

Bagi Anda yang membeli minimal 20 pcs kurma Al-Qashiem 600 gram, Anda hanya cukup membayar sebesar Rp 17.500/pcs. Berikutnya, akan memberikan harga terbaiknya apabila Anda membeli minimal 50, Anda cukup membayar Rp 17.000/pcs-nya.

Selain itu jika Anda membeli minimal 100, potongan diskon yang diberikan sangat luar biasa yaitu hanya Rp 16.500/pcs. Dengan minimal 200 Anda akan mendapatkan potongan harga super murah sebesar Rp 16.000/pcs.

Anda juga bisa memesan kurma atau kebutuhan sehari-hari lainnya secara online melalui platform belanja Shopee dengan nama akun MamahAkuh29.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut, mempunyai tiga admin yang siap melayani secara online. Anda bisa langsung hubungin Admin 1 ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750.

Lalu, jika Anda ingin menelusuri lebih jauh, Anda bisa langsung kepoin media sosial Instagram @mamahakuhshop, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot karena banyak sekali informasi lainnya mengenai promo-promo yang dihadirkan. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here