Tuesday, 28 May 2024
HomeTravellingHarga Tiket Taman Safari Bogor Berikut Lokasi dan Jam Buka

Harga Tiket Taman Safari Bogor Berikut Lokasi dan Jam Buka

Bogordaily.net– Harga tiket Taman Safari Bogor berapa? Simak ulasan harga tiket Taman Safari Bogor dan jam buka atau operasional bagi Anda yang berencana liburan ke kawasan di wilayah , Kabupaten Bogor ini. Berikut harga tiket dan jam operasional Taman Safari Bogor.

Taman Safari merupakan salah satu destinasi di Kabupaten Bogor. Taman edukasi satwa milik Taman Safari Indonesia ini lokasinya berada di Jalan Kapten Harun Kabir No.724, Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Terdapat berbagai fasilitas dan wahana yang bisa dinikmati pengunjung. Mulai dari Safari Siang, Safari Malam, hingga Istana Panda. Dirangkum dari situs resminya berikut ulasan Taman Safari Bogor termasuk harga tiket dan jam operasional.

Harga Tiket 

Harga tiket weekday Safari Siang untuk domestik usia enam tahun ke atas Rp230 ribu dan anak di bawah usia lima tahun Rp200 ribu. Sedangkan asing atau internasional Rp400 ribu untuk usia di atas enam tahun dan Rp350 ribu untuk anak kurang dari lima tahun.

Harga tiket Safari Siang untuk weekend dan hari libur bagi domestik di atas usia enam tahun Rp255 ribu sedangkan di bawah usia lima tahun Rp225 ribu. Untuk asing atau internasional usia di atas enam tahun Rp400 ribu dan anak kurang dari lima tahun Rp350 ribu.

Harga tiket Safari Malam untuk domestik usia enam tahun ke atas Rp180 ribu dan anak di bawah usia lima tahun Rp160 ribu. Sedangkan asing atau internasional Rp350 ribu untuk usia di atas enam tahun dan Rp300 ribu untuk anak kurang dari lima tahun.

Jam Operasional Taman Safari Bogor

Jam buka atau operasional Safari Siang weekday Senin sampai Jumat dengan mulai pukul 09.00 sampai 17.30. Loket buka pukul 09.00 dan tutup pukul 16.00.

Jam operasional Safari Siang weekend Sabtu dan Minggu mulai pukul 08.30 sampai 17.30. Loket buka pukul 08.30 dan tutup pukul 16.00

Sedangkan jam operasional Safari Malam dibuka khusus malam Minggu dan malam liburan mulai pukul 19.00 sampai 23.00. Sedangkan loket mulai buka pukul 18.30 dan tutup pukul 21.00.

Fasilitas Taman Safari Bogor

Wisatawan yang memilih Safari Siang akan berpetualang selama 45 menit menggunakan kendaraan dalam Safari Tour. Selanjutnya wisatawan dapat menikmati lebih dari 20 wahana permainan, tujuh exhibit satwa, serta sembilan pertunjukan di area rekreasi.

Sedangkan wisatawan yang menikmati Safari Malam akan menjelajahi kehidupan malam satwa liar dengan mengendarai kereta terbuka dan dipandu oleh guide Taman Safari. Terdapat wahana permainan serta dua pertunjukan. Wisatawan akan dibuat takjub pada akhir malam, karena ada pertunjukan spektakuler Light Dance.

Itulah ulasan tentang harga tiket, jam buka, dan fasilitas di Taman Safari Bogor.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here