Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaHasil MU vs West Ham di Piala FA, Skor 3-1

Hasil MU vs West Ham di Piala FA, Skor 3-1

Bogordaily.net–  Hasil 2022-2023 pada laga putaran ke-5 MU vs berakir dengan skor 3-1. atau MU sukses menyabet kemenangan 3-1 atas tim tamu dalam duel di Old Trafford, Kamis, 2 Maret 2023.

Satu gol tercipta dari Said Benrahma di menit ke-54 dan membuat timnya unggul sementara. Sedangkan gol-gol MU berkat gol bunuh diri Nayef Augerd (77′), Alejandro Garnacho (90′), dan Fred (90+5′).

Pada jalannya pertandingan sebagaimana dikutip Bola.net, coba menguasai bola sejak awal, tetapi MU merespons dengan aliran bola cepat. Namun, aksi saling serang tak kunjung membuahkan hasil.

Hingga jelang babak pertama usai, tempo pertandingan meningkat. Lagi-lagi, tidak ada gol yang tercipta dan skor bertahan 0-0 di babak pertama.

Usai turun minum, Erik Ten Hag membuat pergantian pemain di jeda paruh waktu. McTominay out, Casemiro in. Serangan MU semakin meningkat.

Pada menit ke-54, memecah kebuntuan berkat Benrahma. Sepakan ke sudut tiang jauh menciptakan gol sehingga unggul sementara dari MU 0-1.

Kondisi ini membuat MU semakin meningkatkan serangan. Ten Hag memainkan Rashford untuk menggantikan Antony. Hingga menit ke-70, serangan-serangan MU semakin intens.

Pada menit ke-77, MU menyamakan kedudukan. Skema tendangan sudut, tendangan Bruno mengarah ke jantung pertahanan lawan. Maguire mengalihkan perhatian bek dan Augerd tidak sengaja membelokkan bola ke gawang sendiri.

Setelah skor 1-1, pada ke-90, MU mencetak gol lagi. Berawal dari umpan silang Bruno. Sepakan Weghorst diblok Augerd, tapi bola muntah ke arah Garnacho yang terbebas di sisi kiri dan membuahkan gol.

Lagi-lagi gol tercipta dari Setan Merah di menit ke-90+5 hingga laga MU vs usai skor menjadi 3-1 kemenangan untuk MU.

Susunan pemain Manchester United vs :

Manchester United: (4-2-3-1): David de Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof (58′ Lisandro Martinez), Harry Maguire, Tyrell Malacia; Marcel Sabitzer (86′ Fred), Scott McTominay (46′ Casemiro); Antony (58′ Marcus Rashford), Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho (90′ Raphael Varane); Wout Weghorst.

Pelatih: Erik ten Hag.

(4-3-3): Alphonse Areola; Ben Johnson, Nayef Aguerd, Angelo Ogbonna, Emerson; Tomas Soucek, Declan Rice, Lucas Paqueta; Pablo Fornals (74′ Jarrod Bowen), Michail Antonio (86′ Gianluca Scamacca), Said Benrahma.

Pelatih: David Moyes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here