Saturday, 27 April 2024
HomePolitikHasil Rakerda, DPD KNPI Kabupaten Bogor Sepakat Dorong Fuad Jadi Bupati Bogor

Hasil Rakerda, DPD KNPI Kabupaten Bogor Sepakat Dorong Fuad Jadi Bupati Bogor

Bogordaily.net menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2023 dengan tema “Pemuda Hari Ini, Pemimpin Masa Kini” di Rizen Premiere Hotel, Selasa, 21 Maret 2023.

Dalam hasil Rakerda, para pengurus sepakat untuk mendorong Fuad Kasyfurrahman, maju dalam kontestasi tahun 2024 mendatang.

“Mendorong dan mendukung Ketua KNPI Kabupaten Bogor untuk maju pada tahun 2024 sebagai bakal ,” bunyi hasil Rakerda poin sembilan.

Tak hanya itu, hasil Rakerda pun menyepakati bahwa para pengurus akan  mendukung dan mendorong kader-kader KNPI yang maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Ketua , Fuad Kasyfurrahman menyambut baik dukungan yang dihasilkan dari Rakerda tersebut.

Ia mengaku, dirinya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan untuk tampil dalam kontestasi Pemilihan Bupati Bogor nanti.

Kata dia, salah satu partai sudah siap mengusung Fuad menjadi 2024 mendatang. Partai tersebut yakni partai Nasional Demokrat (NasDem).

Baca juga : Koalisi Perubahan Bakal Deklarasi Anies Capres, Awal Puasa?

“Saya nyatakan, atas dasar komunikasi politis terhadap unsur beberapa pimpinan partai, maka saya akan maju di Kontestasi Pilkada,” kata Fuad Kasyfurrahman.

Ia juga mendorong para pengurus untuk mendukung kader-kader KNPI yang akan berkontestasi di Pileg nanti meski berbeda warna partai.

“Untuk teman-teman yang maju di Pileg, dari partai manapun kita harus dukung,” ajak Fuad.

Selain itu, rekomendasi-rekomendasi lainnya yang dihasilkan dalam Rakerda itu, diharapkan mampu terealisasi sesuai dengan keinginan para pemuda.

“Dari apa yang sudah kita rancang bersama, mudah-mudahan kita bisa realisasikan semuanya agar bisa juga dirasakan langsung oleh pemuda dan masyarakat Se-Kabupaten Bogor,” papar dia.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here