Monday, 6 May 2024
HomeHiburanHasil Spektakuler Show Indonesian Idol 2023 Tadi Malam, Ini Top 8 yang...

Hasil Spektakuler Show Indonesian Idol 2023 Tadi Malam, Ini Top 8 yang Bertahan

Bogordaily.net – Spektakuler Show 2023 kembali harus memulangkan salah satu kontestan.

Dan yang pulang karena tidak aman adalah Dimansyah Laitupa. Langkahnya berhenti dan tak bisa melanjutkan menuju Top 8 di ajang kompetisi musim 12.

Saat penampilannya dalam Babak Spektakuler Show-6 pada Senin, 13 Maret 2023, ia tereliminasi setelah tiga kali mendapatkan vote paling rendah selama show berlangsung.

Hasil Spektakuler Show 2023

Babak Spektakuler Show 6 episode 19 menjadi panggung bagi sembilan kontestan bertahan untuk mengadu bakatnya di bidang tarik suara.

Namun sayang, Dimansyah harus pulang dengan kepala tertunduk karena skornya berada di urutan terbawah.

Baca Juga: Anak Lilis Karlina Ada Berapa? Ini Biodata Si Goyang Karawang

Boy William, pembawa acara yang terkenal di Indonesia Idol dengan sikap kharismatiknya, mengumumkan dengan nada sedih bahwa selain Dimansyah, ada dua peserta lainnya yang juga mendapatkan skor terendah, yaitu Nayl Author dan Rony Parulian yang masuk ke dalam urutan tiga terendah.

Tidak dapat dipungkiri bahwa pengalaman mereka dalam ajang Musim 12 ini pasti membekas dalam ingatan mereka dan menjadi suatu kenangan yang tidak akan terlupakan sepanjang hidup mereka.

adalah sebuah ajang pencarian bakat yang telah melahirkan banyak penyanyi idola di Indonesia.

Audisi utama untuk musim ke-12 ini telah dilakukan sejak 12-13 November 2022 di MNC Studios.

Setelah itu, para peserta yang lolos harus melewati beberapa tahapan seperti Babak Audisi 1-5 yang dilakukan pada 19, 26, dan 27 Desember 2022, dan terakhir adalah babak audisi 5 pada 2 Januari 2023.

Peserta yang lolos kemudian melanjutkan ke Babak Eliminasi 1 pada 3 Januari 2023, Babak Eliminasi 2 pada 9 Januari 2023, dan Babak Eliminasi 3 pada 10 Januari 2023.

Setelah Babak Eliminasi berakhir, peserta-peserta yang masih bertahan harus mempertahankan posisinya di Babak Showcase dan Babak Spektakuler Show.

Adapun di Babak Spektakuler Show 6, Musim 12 ini masih dimeriahkan oleh juri yang sama seperti di babak-babak sebelumnya, yaitu Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Judika, Rossa, dan David Bayu.

Bagi Anang Hermansyah, ini adalah kesempatan kedelapan untuk menjadi juri di , sebuah prestasi yang sangat luar biasa.

sendiri adalah sebuah kompetisi yang diadopsi dari acara serupa di Inggris bernama Pop Idol.

Kompetisi ini disponsori oleh FremantleMedia dan bermitra dengan RCTI sebagai stasiun televisi yang menayangkan acara ini.

Dalam ajang Musim 12 ini, tersisa delapan kontestan yang harus berusaha lebih keras lagi untuk mempertahankan posisinya menuju posisi Top 7 dan tidak mendapatkan vote terendah di babak selanjutnya.

Para kontestan yang telah bertahan ini tentunya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa terus melanjutkan hingga babak final.

Top 8 Musim 12

Anggis Devaki 2. Novia Situmeang 3. Raisa Syarla 4. Paul Nyoman 5. Salma Salsabil 6. Nabila Taqiyyah 7. Roni Parulian 8. Neyl Author

Demikian ulasan dan informasi mengenai hasil Spektakuler Show Indonesian Idol 2023.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here