Thursday, 29 February 2024
HomeKota BogorHendak Nyebrang, Pelajar SMK di Kota Bogor Tewas Dibacok

Hendak Nyebrang, Pelajar SMK di Kota Bogor Tewas Dibacok

Bogordaily.net – Seorang menjadi korban pembacokan hingga . Kejadian pembacokan tersebut terjadi di lampu merah Pomad, Ciparigi, Kota Bogor pada Jumat 10 Maret 2023.

Korban di ketahui bernama AS yang bersekolah di SMK Bina Warga kelas 10 jurusan TKR (Teknik Kendaraan Ringan).

Menurut saksi mata yang berada di lokasi kejadian, Andre, pada pukul 09.30 WIB ada sekitar lima yang hendak menyebrang di lampu merah. Kemudian dari arah Cibinong datang sebuah kendaraan bermotor yang di tumpangi tiga dengan membawa senjata tajam berupa pedang.

“Saat berada di lampu merah, yang menggunakan motor langsung membacok korban yang hendak menyebrang lampu merah,” kata Andre kepada Bogordaily.net.

Setelah itu, korban yang menerima sabetan senjata tajam di leher sebelah kiri langsung terkapar.

Melihat temannya terkena sajam, kedua teman lainnya sempat lari kocar kacir untuk menyelamatkan diri. Beberapa saat kemudian, teman korban datang kembali untuk membantu korban.

Teman korban yang histeris melihat temennya terkapar langsung membantu mengevakuasi di bantu oleh warga sekitar untuk di bawa ke RS FMC menggunakan ambulance.

“Warga sekitar langsung menolong korban dan memberhentikan mobil ambulance yang sedang lewat. Korban dibawa ke RS FMC,” ucapnya.

Namun nahas, tersebut ketika dibawa dalam perjalanan menuju rumah sakit. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here