Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorHendak Tawuran, Empat Remaja diamankan Polisi di Cileungsi

Hendak Tawuran, Empat Remaja diamankan Polisi di Cileungsi

Bogordaily.net – Hendak , empat di Desa Limussnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor diamankan Polisi, pada Jum'at 24 Maret 2023.

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima, pihaknya saat ini telah mengamankan empat orang remaja, dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan.

Adapun dia menjelaskan bahwa pengamanan terhadao yang hendak melakukan ini dilakukan pada Kamis 23 Maret 2023. Sekitar pukul 22.00 WIB malam di dua titik berbeda.

“Saat ini empat orang masih kita periksa di kantor polsek. Pelakunya Anak-anak pelajar, masih dibawah umur,” kata Kompol Zulkarnaen kepada Wartawan, Jumat 24 Maret 2023.

Zulkarnaen menambahkan, saat itu warga mengamankan beberapa karena diduga akan melakukan di Cileungsi. Dan berdasarkan laporan warga, para tersebut juga yang membawa senjata tajam.

“Dibubarin oleh warga. Namun kita juga turun ke lokasi di dua tempat pratama sana cileungsi elok. Dan tidak ada barang bukti, orang nya masih kita periksa,” jelasnya.

Ia mengatakan, untuk saat ini pihaknya telah menggecarkan patroli untuk mengantisipasi terjadinya hal serupa.

“Setiap hari juga kita patroli dengan brimob dan untuk Korban sejauh ini belum ada laporan,” ujar Kompol Zulkarnaen.

Sementara itu antar juga sempat terjadi di Jalan Letkol, Atang Sendjaja, Bantar Kambing, Bogor, pada Jum'at, 24 Maret 2023, sekitar pukul 00.30.

Berdasarkan vidio yang diterima redaksi Bogordaily.net terlihat kerumunan rema tengah berkumpul disekitar jalan dan diduga hendak melakukan aksi . Namun hal tersebut berhasil dilerai oleh warga sekitar.*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here