Thursday, 16 May 2024
HomeHotelHotel Salak The Heritage Hadirkan Paket Iftar Delight dengan Menu 'All You...

Hotel Salak The Heritage Hadirkan Paket Iftar Delight dengan Menu ‘All You Can Eat’ Jelang Ramadan

Bogordaily.net–   Menjelang bulan suci Ramadan, menghadirkan paket Iftar Delight dengan menu ‘All You Can Eat' yang sangat beragam untuk dinikmati saat buka puasa.

Harga yang ditawarkan oleh hotel bintang empat ini kepada para pengunjung untuk dapat mencicipi menu paket Iftar Delight yakni, sebesar Rp200 ribu/nett sudah termasuk pajak. Dengan harga tersebut, Anda bisa merasakan sensasi cita rasa dari kurang lebih 50 menu makanan dan minuman.

“Menu all you can eat yang disajikan kurang lebih 50. Menunya itu mix, ada Western, Indonesia dan Arab,” ujar Public Relation Hotel Salah The Heritage, Mega Jayanti.

Dari banyaknya menu yang disajikan, Mega menyebut, Nasi Kabsah dari timur tengah menjadi menu special yang bisa Anda rasakan saat berbuka puasa di . Nasi ini memiliki warna kecokelatan dengan cita rasanya yang menggunggah selera.

Baca Juga: Jadwal One Way Puncak Hari Ini Sabtu, 18 Maret 2023, Cek di Sini

“Yang menjadi spesial menunya itu ada nasi kabsah dari Arab. Menu arabian ini selalu ada setiap tahunnya. Kalau tahun lalu kita menghadirkan nasi brian. Ini yang membedakan kita dengan yang lainnya,” jelas Mega.

Nantinya, kata dia, juga menyediakan live cooking aneka gorengan dan teppanyaki untuk menambahkan hiburan kepada para pengunjung.

Atraksi tersebut langsung ditampilkan oleh chef profesional dari di hadapan pengunjung di atas plat besi dan makanan yang dituangkan ke piring masih dalam keadaan hangat.

“Selain all you can eat buffet, kita juga menyediakan live cooking seperti aneka gorengan, dan teppanyaki,” terangnya.

Menu ‘All You Can Eat' serta atraksi chef profesional ini bisa Anda sambangi selama bulan puasa, mulai tanggal 23 Maret 2023. sendiri open buffet selama tiga jam, dari pukul 18.00 – 21.00 WIB.

Buffet kita start dari jam 18.00-21.00 WIB. Penawaran ini berlaku mulai tanggal 23 Maret 2023 nanti,” kata dia.

Hotel Salak The Heritage
Atraksi teppanyaki yang ditampilkan chef profesional . (Mutia/Bogordaily.net)

Selain itu, kelebihan dari Hotel yang berada di Jalan Ir. H. Juanda No.8, RT 01/RW 01, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor ini yaitu, memiliki empat restoran dan satu launch dengan kapasitas 50 hingga 100 sehingga, membuat pengunjung nyaman tanpa pusing dengan kondisi yang padat saat berbuka di waktu azan maghrib.

“Kita punya epoat resto dan satu launch, jadi pengunjung tidak perlu khawatir crowded. Karena mungkin kalau hotel-hotel lain hanya ada satu atau dua resto sehingga, kalau iftar langsung crowded,” ujarnya kepada Bogordaily.net.

Selain itu kata dia, juga menyediakan promo menarik Iftar secara khusus yakni reservasi minimal 10 pax dan akan ada gratis untuk 1 pax.

Bagi Anda yang sudah punya keinginan untuk buka puasa bersama bestie, keluarga atau kerabat kerja. Yuk langsung aja booking tempat di .

Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu, minimal H-3 melalui Direct Message (DM) @hotelsalak atau menghubungi nomor +62 851-5699-6923 (Ryan) untuk informasi lebih lanjut. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here