Tuesday, 23 April 2024
HomeKabupaten BogorHUT ke-73, Plt Bupati Bogor Ingin Satpol PP Tegakkan Perda dan Berikan...

HUT ke-73, Plt Bupati Bogor Ingin Satpol PP Tegakkan Perda dan Berikan Kenyamanan Kepada Masyarakat

Bogordaily.net – Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kabupaten Bogor dan ke-61 Satlinmas tingkat Kabupaten Bogor, di Lapangan Tegar Beriman, Kecamatan, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Kamis 16 Maret 2023.

Plt Bupati Iwan Setiawan mengatakan, ingin Kabupaten Bogor tingkatkan profesionalisme dan humanisme dalam melaksanakan penegakan Peraturan Daerah () untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan para pelaku usaha untuk beraktifitas.

“Tingkatkan profesionalisme dan humanisme dalam setiap pelaksanaan tugas, dengan terus senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat, membangun jejaring dan komunikasi dengan anggota Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor dan seluruh Indonesia,” kata Iwan Setiawan, Kamis 16 Maret 2023.

Baca Juga: Wajah Baru Pasar Rakyat Parung Panjang, Dirut Pasar Tohaga : Pasar Indikator Roda Perekonomian

Kata dia, Polisi Pamong Praja (Pol PP) adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan kemampuan dan kewenangan yang tidak dimiliki pegawai negeri sipil lainya.

Iwan turut bangga dan menjunjung tinggi kehormatan para petugas dan Satlinmas, dengan disiplin dan kinerja yang baik.

“Bukan senjata wibawa kalian, tapi wibawa adalah senjata kalian, kerahkan seluruh kemampuan, daya dan upaya dalam melaksanakan tugas membantu kepala daerah mewujudkan amanat undang-undang dalam menegakkan dan Perkada,” jelasnya.

Ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berharap, para petugas agar senantiasa menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman serta perlindungan terhadap masyarakat.

“Jaga selalu kewaspadaan dini kalian agar senantiasa siap untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat dalam situasi bencana apapun. Sekali lagi Saya ucapkan selamat HUT yang ke-73 dan ke-61 kepada Satlinmas, salam Praja Wibawa,” ujar Iwan Setiawan.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here