Thursday, 25 April 2024
HomeEkonomiIndiHome Borong Penghargaan PRIA 2023

IndiHome Borong Penghargaan PRIA 2023

Bogordaily.net, perusahaan penyedia layanan internet milik Telkom Indonesia, berhasil meraih bergengsi di ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2023 yang diselenggarakan oleh PR Indonesia.

Selama tahun 2022, berhasil menjadi entitas dengan kinerja PR terbaik dan berhasil memenangkan sembilan dalam ajang tersebut.

Dalam acara tersebut, meraih dalam lima kategori yang berbeda, seperti Program PR-Coorporate PR melalui program 3C (connectivity, creativity, charity), Program PR-Digital PR melalui JOIN (Just on IndiHome), dan Program PR-Marketing PR-Blog Competition 2022.

IndiHome juga berhasil menjadi juara pada Kanal Digital-Aplikasi, Manajemen Krisis-Krisis & Pasca Krisis, serta Owned Media-Video Profile.

IndiHome juga meraih apresiasi atas tiga program inovatif yang dijalankan sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR)-Community Based Development.

Ketiga program tersebut adalah Limitless Esport Academy (LEAD), IndiHome Gideon Badminton Academy, dan Sobat IndiHome.

Berkat prestasinya tersebut, IndiHome berhasil mendapatkan tertinggi yaitu platinum untuk kategori BUMN.

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan mengapresiasi yang diberikan oleh PR Indonesia kepada IndiHome.

Baca Juga: Resep Kolak Pisang Untuk Berbuka Puasa, Takjil Paling Diburu

Menurutnya, keberhasilan ini merupakan kebanggaan karena IndiHome sangat memperhatikan aspek komunikasi.

“Memberikan layanan yang baik tidak hanya melalui produk yang bagus semata tapi harus diiringi dengan komunikasi yang baik pula,” ujar E. Kurniawan dalam keterangan tertulis.

Dia menjelaskan bahwa IndiHome Media Engagement (IME) memainkan peran penting dalam menyampaikan komunikasi dua arah antara IndiHome dan pihak eksternal seperti media massa, komunitas, dan stakeholder terkait lainnya untuk menjalankan fungsi sebagai penjaga reputasi IndiHome.

Tim tersebut dipimpin oleh Head of IME Widi Andika Hidayat Nugrahadi dengan anggota Syukron Ali, Puspa Thaariqoh, Muhammad Garuda Jaya, A. Ibnu, dan disupervisi oleh AVP Marketing Communication Afifudin.

Ia menambahkan bahwa IndiHome memiliki berbagai program yang berbasis pada PR, dan telah terbukti bahwa strategi komunikasi yang baik dapat meningkatkan kinerja bisnis IndiHome.

Hal ini terlihat dari sumbangsih divisi Digital Marketing Operation, Customer Experience, dan Event Organizer IndiHome yang turut menunjang kinerja bisnis IndiHome.

Platinum PRIA 2023 ini akan menjadi dorongan semangat untuk meningkatkan kinerja kami,” ungkap E. Kurniawan.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here