Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanIngat Song Triplets? Begini Kabar Daehan Minguk dan Manse yang Ultah ke-11...

Ingat Song Triplets? Begini Kabar Daehan Minguk dan Manse yang Ultah ke-11 tahun

Bogordaily.net – Bagaimana kabar Song Triplets? Baru-baru ini Song Ilkook yang merupakan sang ayah dari si kembar , , dan mengunggah foto ketiganya sedang merayakan ulang tahun yang ke-11 tahun pada tanggal 16 Maret lalu.

Dalam foto yang diunggah, , Minguk, dan sedang merayakan ulang tahun ke-11 (12 tahun usia Korea) mereka. Ketiganya pun dengan bahagia merayakan hari spesial mereka.

Terlihat dari foto dan video yang diunggah, ketiganya telah tumbuh besar menjadi remaja pria 11 tahun yang tinggi dengan menggunakan baju kotak-kotak. Selain itu, visual ketiganya pun semakin tampan seiring mengenakan kaca mata.

Tak lupa pula ketiganya mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mengucapkan hari spesial mereka dan memberikan hadiah.

Para penggemar yang kaget dengan kabar terbaru Song Triplets kaget bahwa ketiganya semakin besar.

“Minguk juga udah pake kacamata ya sekarang? Perasaan terakhir liat dia belum deh. Jadi inget pas mereka tes mata, sedih banget rasanya,” @fianyawn.

“Gw berasa tua banget, tapi ternyata EMANG IYA ANJIR LU UDAH TUA. padahal rasanya baru kemaren liat mereka masih pada bayi,” @cumi_pluto.

“E busettt. Dah 11 tahun aja. Berasa tua bgt. Dulu perasaan gw masih liat dia di TROS. Suka ngerecokin bapak nya, belajar makan pake sumpit, nyapa om om vj,” @azyvakyo.

“Anak2 onlen kuuuuu udah pada bujang aja yawlaaaa si usil, minguk paling doyan mkn, yg kalem inget bgt dulu wkt pertama liat pas mereka di ajak maraton sm appa yg kuat bgt gendong 3 bocil ini,” @meggipratama.

“Itu yang rambut keriting Minguk kan???apa ??gue lupa subhanallah udah gede2 loh udah cakep cakep,” @beliyanti91.

udah kek woosik aja ,, skrng tiga2 nya udah pake kacamata .. dduhhh gam kerasa yah dulu nonton mereka pas masih merangkak, masih sekolah , skrng udah gede aja,” @ky_lucrenze.

Baca juga : Comeback Mini Album ke-3, Kai EXO Spoiler Lagu Utama ‘Rover'

“Hah mereka udah 11 tahun?! Perasaan lihat tayangan ulang pas lulus SMA tahun 2015 mereka masih piyik bgt taun 2018 Minguk masih aku jadiin bahan ff jadi anaknya Sehun kok gak kerasa dah menginjak remaja. ayang Sultan, liat anak kamu nih yang! @oohsehun,”@baekbelac.

Song Triplets terkenal saat hadir di “” yang merupakan variety show di Korea Selatan sejak 2013.

Konsep acara ini adalah mengikuti kehidupan sehari-hari dari selebriti Korea Selatan yang menjadi ayah tunggal sementara istri mereka bekerja atau sibuk lainnya.

Acara ini menampilkan kehidupan harian keluarga selebriti, seperti kegiatan sehari-hari dengan anak-anak, mengurus anak-anak, dan menjalankan aktivitas sehari-hari lainnya.

Beberapa selebriti yang pernah menjadi bagian dari acara ini adalah Lee Hwi-jae, Sung Si-kyung, Choo Sung-hoon, dan Song Il-gook. Para selebriti ini menunjukkan keterampilan parenting mereka dan menghadapi berbagai tantangan dalam mengurus anak-anak mereka.

Acara ini populer di kalangan penonton Korea Selatan karena menampilkan momen yang lucu, manis, dan menghibur dari kehidupan sehari-hari keluarga selebriti.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here