Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanIngin Kembali ke Jakarta, Jessica Iskandar Rindu Akting

Ingin Kembali ke Jakarta, Jessica Iskandar Rindu Akting

Bogordaily.net mengungkapkan keinginannya untuk dapat kembali menetap di . ingin kembali ke Jakarta, lantaran rindu dan pekerjannya sebagai seorang artis.

Seperti diketahui, sejak memutuskan untuk menetap di Bali, istri Vincent Verhaag tersebut sudah jarang tampil di layar kaca.

“Karena kan kemarin kita tinggalnya di Bali, kalau di Bali pastinya susah buat kerja di industri entertainment karena semuanya studio segala macam adanya di Jakarta gitu,” ujar dikutip dari Intipseleb, Jum'at 9 Maret 2023.

Artis yang akrab disapa Jedar ini sangat berharap dirinya dapat kembali aktif di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, ternyata rindu dunia .

“Tapi ya gimana, ke depannya kita masih punya niat banget buat for good juga di Jakarta, bisa back to entertainment,” harapnya.

Jedar mengaku sudah merindukan suasana proses syuting. Meski memiliki kerinduan untuk kembali ke dunia , Jedar mengaku untuk saat ini dia dan sekeluarga tak bisa pindah begitu saja. Mengingat anak sulungnya, El Barack masih menempuh pendidikan di Bali.

“Karena gimana pun juga juga syuting-syuting gitu. Kita masih lihat anak juga ya karena El kan juga sudah sekolah di Bali jadi banyak pertimbangannya (buat pindah ke Jakarta)” tuturnya.

Sebenarnya, masih tetap aktif menghibur para penggemarnya meski tinggal di Bali. Dia aktif membuat vlog di kanal YouTube dan menjadi bintang tamu beberapa program televisi.

Terlebih lagi dia dan suaminya, Vincent Verhaag berniat menambah momongan lagi. Sehingga keinginan untuk kembali kelayar kaca, nampaknya sesuatu sulit dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Ya masih ngurus anak, masih bikin vlog YouTube terus masih kadang off air juga, terus kita juga sebagai pasangan kita berumah tangga ya pengin memperbesar keluarga lagi,” pungkasnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here