Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorIngin Tambah Skill Tata Rias? Yuk Ikut Makeup Class Private Bersama MUA...

Ingin Tambah Skill Tata Rias? Yuk Ikut Makeup Class Private Bersama MUA Profesional Tia Achmad

Bogordaily.net – Buat kalian yang sedang bergelut di dunia Make Up Artist (MUA) atau ingin menambah skill tata rias agar lebih profesional, Malathi Wedding Attire by menghadirkan kelas class private untuk VIP dan VVIP yang wajib banget Anda ikuti.

class ini hanya dibuka selama setahun sekali dan pesertanya juga benar-benar limited supaya teman Malathi bisa fokus saat mengikuti kelas private ini.

Namun, di tahun 2023 ini Tia Achmad atau yang memiliki nama lengkap Dwi Puspitia Handayani akan membuka kelas setiap bulannya untuk VIP dan VVIP. Perbedaan keduanya yakni pada jumlah peserta yang ada.

Untuk kelas VIP nantinya dalam satu kelas akan berisi tiga sampai lima orang peserta. Sedangkan untuk kelas VVIP hanya diikuti oleh satu orang peserta saja sehingga tidak perlu khawatir fokus Anda terpecah.

Baca Juga: Arti Mimpi Dilamar Pertanda Apa? Mulai dari Pacar hingga Orang Tak Dikenal

Materi yang akan diberikan kepada para peserta diantaranya adalah skin preparation untuk beberapa jenis kulit, comlextion yang coverage tanpa effort pada saat retouch.

Ingin Tambah Skill Tata Rias? Yuk Ikut Makeup Class Private Bersama MUA Profesional Tia Achmad
Flayer class VVIP Tia Achmad (Istimewa/Bogordaily.net)

Selanjutnya, Tia Achmad akan memberikan informasi mengenai memilih warna foundation sesuai dengan warna kulit, blush on yang on point serta, teknik pengambilan foto beauty shoot. Lalu, akan ada teknik membuat alis ala Tia Achmad dan teknik pengambilan video beauty shoot.

Tak habis sampai di situ, para peserta akan mendapatkan skill lainnya dari Tia Achmad yakni, teknik mata mulai dari pemasangan bulu mata sampai dengan blending eyeshadow dan juga counter wajah yang sesuai dengan bentuk wajah.

Selain itu, peserta akan mendapatkan sertifikat make up kelas untuk VIP dan VVIP, makan siang untuk model dan peserta, portofolio (file), relasi grup MUA partner Malathi Wedding Attire serta, akan meraih voucher Rp 1 juta untuk kelas VVIP bagi peserta VIP.

Tia Achmad saat memoles model dalam acara demo make up di kawasan Gunung Geulis, Kabupaten Bogor. (Mutia/Bogordaily.net)

Kemudian, syarat dan ketentuan bagi Anda yang akan mengikuti kelas VIP yaitu, peserta harus membayar uang muka sebesar 30 persen dan kelas minimal tiga peserta. Jika kurang dari tiga peserta, maka akan diatur ulang agenda kelas atau digabung dengan kelas selanjutnya.

Berikutnya, Anda harus membawa produk , alat , model serta ronce (apabila ingin memakai adat). Disisi lain, apabila Anda mengikuti kelas VVIP syarat dan ketentuannya cukup membayar uang muka sebesar 30 persen dan kelas benar-benar private jadi, hanya diperuntukkan untuk satu orang saja.

Jika Anda tertarik untuk menambah skill tata rias bersama Malathi Wedding Attire by Tia Achmad, silahkan registrasi sekarang ke nomer 0821-2572-6868 (Minthi). Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, Anda bisa cek dan scroll Instagram @malathiweddingattire atau @tiaachmad_. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here