Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorIni Identitas Pelaku Mutilasi Mayat di Tenjo Bogor, Siapa Dia?

Ini Identitas Pelaku Mutilasi Mayat di Tenjo Bogor, Siapa Dia?

Bogordaily.net – Polres membeberkan identitas tersangka pelaku mutilasi mayat yang ditemukan di Kecamatan Tenjo, Kabupaten .

Satreskrim Polres telah berhasil menangkap pelaku di wilayah Jogjakarta, Jawa Tengah, pada Jumat, 17 Maret 2023.

“Alhamdulillah berkat kerja keras satreskrim Polres Bogor dan doa dari seluruhnya warga masyarakat dan media, pelaku mutilasi yang ditemukan potongan tubuhnya di dalam koper di di Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor berhasil ditangkap dan diamankan satreskrim,” kata Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana dalam keteranganya, Jumat 17 Maret 2023.

Identitas Pelaku Mutilasi di Tenjo Bogor

Tersangka pelaku mutilasi itu berinisial R. Dialah yang jadi tersangka atas dugaan mutilasi mayat dalam koper merah di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Pelaku diamankan di wilayah Jawa Tengah, Jogjakarta. Dan saat ini telah diamankan di Sat Reskrim Polres Bogor untuk dilakukan penyidikan.

“Untuk sementara pelaku diketahui berinisial R dalam hal ini akan dilakukan tindakan Kepolisian lebih lanjut dan dilakukan penyidikan,” Iptu Desi Triana.

Sebelumnya, penemuan berjenis kelamin laki-laki dalam koper berwarna merah di wilayah Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor pada Rabu kemarin 15 Maret 2023 menggemparkan.

Saat itu, polisi sudah memeriksa empat orang, mulai dari yang menemukan koper merah berisi mayat tersebut di pinggir jalan dan lainnya.

“Saksi ada empat orang dari dua orang yang menemukan koper tersebut, yakni Bhabinkamtibmas dan Ketua RW,” kata Desi saat itu.

Sebelumnya, membeberkan fakta mengenai penemuan di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

itu ditemukan di jalan desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, pada Rabu 15 Maret 2023.

Adapun mayat yang diduga sebagai korban mutilasi tersebut ditemukan warga yang melintas di pinggiran jalan kampung baru.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan 2 Korban Longsor Empang

Ditemukan dalam sebuah koper merah dengan merk Swiss Polo dengan kondisi tangan terikat dan beberapa bagian tubuh seperti kepala dan kakinya hilang atau belum di temukan di TKP.

AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa, saat ini proses penyelidikan terkait penemuan mayat
mutilasi di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor tersebut sedang dilakukan tim Sat Reskrim Polres Bogor dan Polsek Tenjo.

“Tim inafis polres Bogor yang datang ke lokasi telah menggelar olah TKP,” kata AKBP Iman Imanuddin, Rabu 15 Maret 2023.

Kata dia, penemuan mayat tanpa identitas tersebut saat ini dalam penanganan Sat Reskrim Polres Bogor.

Dan saat ini tengah dilakukan oleh TKP oleh tim Inafis Polres Bogor.

“Tim inafis Polres Bogor yang datang ke lokasi kejadian pun telah melakukan gelar olah tempat kejadian perkara. Sementara itu jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi,” jelasnya.

Ia mengatakan, mayat dalam koper tersebut berjenis kelamin laki-laki, dan memiliki tato di lengan kirinya.

“Terkait ciri-ciri mayat tanpa identitas tersebut yakni berjenis kelamin pria, dengan kulit putih, memiliki tato bergambar manusia abstrak di lengan tangan kirinya diperkirakan berusia kurang lebih 45 Tahun,” ujar AKBP Iman Imanuddin soal penemuan di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here