Friday, 29 March 2024
HomeBeritaInstagram Atasya Yasmine Apa? Anak Pejabat Viral Pesta Pora di Klub Malam

Instagram Atasya Yasmine Apa? Anak Pejabat Viral Pesta Pora di Klub Malam

Bogordaily.net – Instagram apa? Nama gadis cantik ini , setelah video heboh pesta poranya menyebar.

Yasmin bukan gadis sembarangan, dia adalah anak pejabat. Dia disebut-sebut sebagai putri dari kepala Bea Cukai Makassar menjadi sorotan publik.

Ulahnya menambah panjang deretan anak pejabat dengan kelakuan minim, setelah heboh kasus Satrio.

Anak pejabat belakang ini memang sedang disorot publik, seiring dengan kasus Mario yang menganiaya anak pentolan GP Ansor.

Lebih heboh lagi, pasca kasus itu para pejabat disorot. Satu persatu dikuliti netizen hingga berurusan dengan KPK.

Dua lembaga negara yang paling disorot saat ini adalah Kantor Pajak dan Bea Cukai yang berada di bawah Kementerian Keuangan.

Jadi tak heran jika gerak gerik keluarga para pejabat itu kini dipantau netizen. Termasuk gadis cantik bernama Atasya Yasmine ini.

Baca Juga: Kepala Bea Cukai Yogyakarta Ambyar, Dicopot, Hartanya Dikuliti?

Instagram Atasya Yasmine dan Asal Usul Videonya

Gara-gara video itu, warganet curiga dengan gaya hidup mewah Atasya, terutama karena ayahnya, , tidak terlihat memamerkan kekayaannya.

Bahkan tersebar video singkat yang diduga Atasya sedang berpesta di sebuah klub malam. Video tersebut menimbulkan kontroversi warganet di media sosial.

Diketahui jika Atasya Yasmine sendiri memiliki ribuan pengikut di instagramnya @atayajasmine.

Sementara itu, video singkat itu diunggah di Twitter oleh pengguna @PartaiSocmed pada hari Kamis, (9/3/2023). Nampak dalam video itu wanita yang diduga Atasya terlihat asyik menari di bawah cahaya lampu klub.

Baca Juga: Nonton Drama Graceful Family Sub Indo Tinggal Klik, Cek di Sini

Menurut akun tersebut, Atasya saat ini sedang belajar di Australia, tetapi ia menghabiskan malamnya dengan berpesta di klub malam.

“Putri dari sedang beraksi. Dia saat ini sedang belajar di Australia, tetapi setiap malam dia berpesta dan bersenang-senang,” tulis pengguna tersebut dalam keterangan video.

Video tersebut sontak memicu kemarahan publik, yang merasa bahwa tindakan putri dari pejabat pemerintah yang tinggi tidaklah pantas.

Warganet pun dengan ramai-ramai meluapkan kemarahannya dengan mengisi kolom cuitan akun tersebut.

Demikian ulasan dan informasi mengenai Instagram Atasya Yasmine anak pejabat yang videonya sedang pesta di Klub malam.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here