Monday, 6 May 2024
HomeBeritaInstagram Down Hari Ini, Berikut Solusinya

Instagram Down Hari Ini, Berikut Solusinya

Bogordaily.net Platform media sosial (Medsos) sedang down hari ini, Kamis 9 Maret 2023. Pengguna tidak bisa scroll timeline, tidak bisa berkomentar, bahkan mengunggah postingan. Berikut adalah solusinya.

Pengguna masih bisa membuka beranda , tetapi masih tidak bisa menyegarkan kabar beranda. Bahkan dengan berkomentar di sebuah postingan juga masih tidak bisa dilakukan.

“Pantes aja scroll ig muter terus kirain wifi lagi eror, buka twt ternyata emang lagi down sial #instagramdown” tulis @qintna1, dikutip dari BeritaDIY, Kamis 9 Maret 2023.

Baca juga : Jungkook BTS Beberkan Alasan Hapus Akun Instagram Miliknya

“#instagramdown pantesan buka banyak postingan kok nggak bisa liat komen. Kirain udah dihapus sama yg punya ternyata down” cuit @dedenwahyudi.

“Ada yang sama gk sih udh panik duluan ???????? #instagramdown” tulis @HadyImmanuel.

Solusinya Anda bisa cek secara berkala, atau melakukan restart smartphone Anda. Tapi jika Anda hanya ingin melihat foto atau unggahan di explore, untuk saat ini masih bisa digunakan.

Di Twitter juga banyak warganet yang mengunggah meme terkait down yang cukup lucu-lucu seperti mengunggah video yang mengilustrasikan warganet berbondong-bondong ke Twitter.

Hingga saat ini, masih belum diketahui alasan hari ini error, dan tidak ada keterangan resmi dari .

Bulan lalu, yang segera menghilangkan  yang ada di laman utama mulai bulan depan yakni Februari.

“Mulai Februari, kami akan mengganti navigasi  supaya pengguna lebih mudah membagikan dan terhubung dengan teman dan kesukaan mereka,” tulis  di laman bantuan, Rabu, 11 Januari 2023.

Terlihat saat ini bar navigasi masih berada di bawah layar laman utama  tersebut.

Usai   dihilangkan, pada bar navigasi bakal terdapat tab tanda plus untuk membuat konten pada bagian tengah dan Reels di sebelah kanan.

Fitur tersebut akan tetap ada dan pemilik usaha bisa tetap mengoperasikan toko online mereka di .***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here