Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanIrish Bella Layangkan Gugatan Cerai Kepada Ammar Zoni, Pihak Pengadilan Buka suara

Irish Bella Layangkan Gugatan Cerai Kepada Ammar Zoni, Pihak Pengadilan Buka suara

Bogordaily.net – Pernikahan Ammar Zoni dan semakin disorot. Kini, santer dikabarkan bahwa melayangkan gugatan kepada Ammar, usai kasus narkoba yang menjeratnya.

Isu yang hendak menceraikan Ammar Zoni ini mencuat usai ibu dua anak itu menghapus nama sang suami dari profil TikTok pribadinya.

Selain itu, ibunda , juga membuat unggahan dan menuliskan dukungan untuk putrinya di Instagram.

Susanti menyebut bahwa layak untuk mendapatkan yang lebih baik yang diduga warganet sebagai pesan untuk melepaskan Ammar Zoni.

Kuasa hukum Ammar yakni Fikri Gani tampak memberikan kejelasan terkait rumor rumah tangga pasangan yang menikah pada 2019 lalu.

“Menurut saya soal mbak Ibel dan mas Ammar berpisah itu tidak benar ya,” ujar Fikri Gani selaku kuasa hukum Ammar Zoni dikutip dari tayangan Status Selebriti.

Sementara itu, kabar akan menggugat Ammar Zoni juga dibantah oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pihak PA Jaksel hingga kini belum menerima pendaftaran gugatan atas nama Yris Jetty Dirk de Beule alias .

“Hingga detik ini, 14.40 WIB belum ada yang mendaftar kepaniteraan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan,” beber Taslimah, pada Senin, 27 Maret 2023 kemarin.

“Bahkan, melalui sistem penelusuran perkara pun, pihak kami tidak menemukan nama tersebut. Sehingga dengan demikian, tidak ada nama tersebut terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan,” tandasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here