Wednesday, 8 May 2024
HomeNasionalIsi Surat Ferdy Sambo & Istri untuk Anaknya dari Balik Penjara

Isi Surat Ferdy Sambo & Istri untuk Anaknya dari Balik Penjara

Bogordaily.net dan istrinya Putri Chandrawati mengirimkan surat untuk anak bungsunya Arka yang berulang tahun ke 2. Keduanya mengungkapkan rasa rindunya saja. Ia meminta maaf kepada Arka.

Sambo kini berada di Rutan Mako Brimob. Dirinya terbukti bersalah dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Walaupun tubuhnya tak bisa hadir di saat Arka ulang tahun, ia dan sang istri, Putri Candrawathi, memberikan pesan cinta sekaligus rindu melalui surat.

Baca Juga: Plt Bupati Bogor Minta Pemerintah Daerah Perkuat Mitigasi Bencana

“Papa kangen Mas.. Sangat kangen.. Maafkan Papa Mas, Papa tidak bisa hadir di setiap pertumbuhan Mas Arka, terlebih di hari spesial ini,” tulis , disadur dari Matamata.com–Jaringan Suara.com, Kamis (23/03/2023).

“Papa sangat sedih dengan keadaan ini, namun harus kita lalui, karena Papa yakin Tuhan menyediakan jalan kehidupan bagi kita sesuai dengan Rancangan dan RencanaNya,” tambah mantan perwira tinggi Polri tersebut.

Putri Candrawathi juga menuliskan surat. Di Rutan Kejagung Jakarta, dia juga meminta maaf karena tak bisa hadir di hari lahir Arka.

“Maafkan mama ya sayang, maafkan Mama tidak bisa menemani dan menjaga Mas. Mama sangat sayang Mas Arka. Mas Arka adalah matahari Mama.. Penerang dan karunia terindah dalam hidup Mama,” tulis Putri Candrawathi pada hari yang sama.

Bukan cuma mereka saja. Ucapan untuk Arka juga diberikan dari sang kakak Trisha. Putri dan Putri Candrawathi itu mengatakan bahwa Arka adalah alasannya bertahan hidup di dunia.

Baca Juga: Catat, Berikut Niat dan Tata Cara Shalat Lailatul Qadar

“Selamat ulang tahun mas arka. terimakasih sudah hadir dan menjadi alasan mbak untuk bertahan sejauh ini,” tulis Trisha di caption.

Sebagai informasi, Arka merupakan anak keempat dan Putri Candrawathi dari proses adopsi. Fakta tersebut diketahui dari pernyataan ajudan , Brigadir Daden Miftahul Haq, pada November 2022 lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here