Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorIwan Setiawan Berbagi Pengalaman Dengan Siswa SusDandim

Iwan Setiawan Berbagi Pengalaman Dengan Siswa SusDandim

Bogordaily.net – Plt. Bupati Bogor, menyatakan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan Siswa Kursus Komandan Distrik Militer () ke Kabupaten Bogor. Hal itu diungkapkan saat menerima kunjungan Siswa di Kabupaten Bogor, di Ruang Rapat Bupati, Jumat, 3 Maret 2023.

“Saya sangat menyambut baik dan terima kasih atas terpilihnya Kabupaten Bogor sebagai tempat pembekalan Siswa sebelum menjadi ,” ujar .

Dalam kesempatan ini, menerangkan bahwa, Pemkab Bogor selalu mengedepankan harmonisasi dan kolaborasi dengan jajaran TNI, Polri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga MUI Kabupaten Bogor dalam membangun Kabupaten Bogor, menjaga dan menciptakan kondusifitas Kabupaten Bogor mengingat luasnya wilayah Kabupaten Bogor dengan jumlah penduduk yang besar.

Baca juga : Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor Sabtu, 4 Maret 2023

Tidak hanya itu, menurutnya berbagai kegiatan seperti penanganan bencana, penanganan masalah kesehatan, peningkatan infrastruktur baik jalan dan jembatan rawayan, Penanganan Sosial, hingga pengamanan pesta demokrasi atau Pemilu baik Pilpres, Pileg, Pilkada hingga Pilkades.

“Dalam berbagai kegiatan kami selalu sinergi dan kolaborasi dengan Forkopimda juga seluruh Perangkat Daerah. Kami selalu bermitra juga senantiasa koordinasi dengan TNI salah satunya dalam pengerjaan kegiatan yang sifatnya bisa hanya dilakukan oleh TNI seperti pembuatan Jembatan Rawayan,” jelasnya.

menengaskan, kolaborasi dan harmonisasi itu penting dilakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah dan membangun kebersamaan mulai dari tingkat pimpinan hingga masyarakat.

Sementara itu, Perwira Pendamping, Letkol Inf Banani menuturkan, kunjungan dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan wawasan dan pengetahuan mengenai pembangunan daerah, menjaga kondusifitas, sinergitas dan harmonisasi yang dilakukan antara Pemkab Bogor dengan jajaran TNI dan Forkopimda.

“Pembekalan ini sangat penting untuk kami sebagai calon sebelum terjun langsung melaksanakan tugas,” bebernya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here