Friday, 17 May 2024
HomeHiburanJadwal Tayang Jujutsu Kaisen Season 2 Kapan? Cek Tanggalnya

Jadwal Tayang Jujutsu Kaisen Season 2 Kapan? Cek Tanggalnya

Bogordaily.net kapan? dijadwalkan tayang pada musim panas (summer) ini. Jadwal penayangan serta sinopsinya, ada di artikel ini.

Kabar perilisan season terbaru Jujutsu Kaisen ini diumumkan dalam event Anime Japan 2023. Berbarengan dengan pengumuman tersebut TOHO animation juga merilis promotional video (PV) di kanal YouTube mereka pada 25 Maret 2023.

TOHO Animation selaku rumah produksi Jujutsu Kaisen merilis trailer resmi anime tersebut. Season kali ini pastinya sangat ditunggu-tunggu penggemar.

Terbukti antusiasme penggemar anime ini sungguh tinggi. Itu karena baru satu hari dirilis trailer-nya sudah disaksikan 3,9 juta orang di YouTube.

Season kedua ini akan mengadaptasi dua arc dari manga, yakni arc “Masa Lalu Gojo” dan arc “Insiden Shibuya”. Sesuai namanya, arc pertama akan bercerita tentang masa lalu Gojo, khususnya misi mengawal Riko Amanai dari incaran pembunuh penyihir. Arc ini mencakup chapter 65-79 di manga atau volume 8-9.

akan tayang tanggal 6 Juli 2023. Anime ini nantinya akan disiarkan di 28 stasiun yang berafiliasi dengan MBS atau TBS. Di Indonesia kemungkinan anime Jujutsu Kaisen akan tayang di platform iQIYI atau Netflix.

Jujutsu Kaisen merupakan anime yang diangkat dari manga karya Gege Akutami. Anime ini pertama kali diterbitkan tahun 2018 di majalah Weekly Shonen Jump. Jujutsu Kaisen mengisahkan Itadori Yuji, murid SMA yang tanpa sengaja menelan kutukan jari Sukuna.

Di awal cerita, Yuji merupakan karakter utama dan Gojo adalah guru yang mengajari Yuji soal kutukan. Namun di season kedua, yang jadi karakter utama adalah Gojo dan bukan Yuji. Di akan dibahas masa lalu Gojo yang sekaligus juga jadi kemunculan perdana Fushiguro Toji, ayah Megumi.

Sinopsis

Trailer berdurasi 1 menit 22 detik itu menunjukkan Tokyo Jujutsu High tahun 2006 saat Satoru Gojo tengah menjalani masa sekolah bersama dengan Geto Suguru dan Riko Amanai.

Tampak interaksi ketiganya sangat baik, sebelum akhirnya Geto memilih jalan yang berbeda. Semasa sekolah, Gojo dan Geto ditugaskan mengawal Star Plasma Vessel kepada Master Tengen. Namun selama bertugas, terlihat ada banyak kutukan yang mengganggu misi keduanya.

Di season 2 penggemar juga akan melihat pertarungan antara Toji dan Gojo.

Tidak hanya masa lalu Gojo sewaktu di sekolah, juga akan mengangkat Shibuya Arc. Untuk penggemar yang sudah menonton Jujutsu Kaisen O pasti tahu bahwa Geto mencoba untuk menyegel Gojo. Adegan penyegelan itu akan terungkap secara detil di season kedua ini.

Itu dia beserta sinopsisnya. Penasaran seperti apa masa lalu Gojo dan insiden Shibuya Arc? Tunggu sampai tanggal 6 Juli 2023 ya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here