Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorJaga Kesehatan Selama Ramadan, RS BSH Hadirkan Layanan Paket Spesial 66

Jaga Kesehatan Selama Ramadan, RS BSH Hadirkan Layanan Paket Spesial 66

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) () menghadirkan layanan paket spesial 66, khusus selama bulan suci .

Dibandrol dengan harga Rp660 ribu, layanan paket tersebut berupa pemeriksaan laboratorium hematologi lengkap 1, gula darah sewaktu, LDL, trigliserida, ureum, kreatinin, SGOT dan SGPT.

Kemudian, mendapat potongan harga spesial Rp 66 ribu untuk pemeriksaan paket pemeriksaan medical chek up (MCU). Adapun syarat dan ketentuan paket tersebut bagi nasabah BCA yaitu sebagai berikut :

  • Paket berlaku bagi nasabah BCA solitaire dan prioritas
  • Nasabah harus menunjukan kartu BCA solitaire atau BCA prioritas atau kartu kredit
  • Promo berlaku sampai 31 Mei 2023.

Laboratorium hematologi yaitu tentang analisis pada sampel darah, seperti sifat fisik dan fungsi darah, penanganan sampel, pemeriksaan darah rutin. Kemudian pemeriksaan hematologi lainnya untuk menunjang diagnosis penyakit.

Kemudian, pemeriksaan gula darah sewaktu adalah pemeriksaan gula darah yang dapat dilakukan kapan saja tanpa perlu berpuasa terlebih dahulu.

Pemeriksaan ini biasanya dilakukan untuk menilai kadar gula pada pasien diabetes atau pasien yang mengalami penurunan kesadaran.

Kemudian LDL atau Low Density Lipoprotein (Kolesterol jahat)merupakan salah satu penyebab utama pembentukan ateroma.

Ateroma sendiri merupakan pemicu penyakit jantung yang dikenal juga sebagai ateroklerosis atau pengerasan pembuluh darah. Ateroma adalah plak lemak yang menumpuk di dinding arteri pembuluh darah.

Selanjutnya, trigliserida, salah satu jenis lemak yang mengalir dalam darah. Zat tersebut berfungsi menyimpan kalori dan menyediakan energi untuk tubuh.

Kadar ureum yang tinggi umumnya menunjukkan bahwa seseorang sedang mengidap penyakit ginjal akut, kronis, atau gagal ginjal. Kadar ureum yang tinggi merupakan kondisi serius. Kondisi tersebut bisa berakibat serius bila tak ditangani.

Kadar kreatinin yang tinggi dapat menjadi tanda adanya kerusakan pada ginjal. Pada tahap awal, kondisi ini biasanya tidak menimbulkan gejala.

Baca juga : Bingung Cari Tempat Fisioterapi di Kota Bogor? RS BSH Pilihannya

Peningkatan kadar SGOT menandakan adanya gangguan medis seperti infark miokard, pankreatitis akut, anemia hemolitik akut, penyakit ginjal akut, luka bakar parah dan penyakit muskuloskeletal.

Sementara itu, Serum Glutamic Pyruvic Transaminase (SGPT) adalah sebuah enzim yang ditemukan di hati yang membantu memantau hati.

Gejala-gejala penyakit tersebut bisa dideteksi dengan layanan paket spesial 66 dari yang terletak di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor.

Nah itu dia layanan paket selama . Untuk info lebih lanjutnya, bisa hubungi ke nomor 0251-7556-777 atau 0817-70798-889. (Muhammad Irfan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here