Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorJalin Sinergitas, Himpro BKI IUQI dan Hima BKPI UIKA Bogor Gelar Studi...

Jalin Sinergitas, Himpro BKI IUQI dan Hima BKPI UIKA Bogor Gelar Studi Banding Organisasi

Bogordaily.net – Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam ( BKI) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (HIMA BKPI) Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor telah sama-sama melakukan Organisasi secara online melalui Google Meet pada Sabtu 4 Maret 2023.

organisasi juga termasuk program kerja divisi publikasi, Komunikasi, dan Informasi (PUBKOMINFO) BKI.

Kaprodi BKI IUQI Bogor, Niam Rahmatullah mengatakan, organisasi ini bertujuan silaturahmi, menambah wawasan, pengetahuan, dan juga sinergitas yang akan dijalankan kedepannya untuk menjadi lebih baik dan maju.

“Kegiatan seperti ini tentunya sangat bagus bagi perkembangan kinerja suatu organisasi,” kata Kaprodi BKI IUQI Bogor, Niam Rahmatullah kepada bogordaily.net, Senin 6 Maret 2023.

Dalam kesempatan itu, Niam Rahmatullah merasa senang sekali karena bisa mengadakan organisasi antara BKI IUQI dan HIMA BKPI UIKA Bogor.

“Semoga di lain waktu kita bisa sharing session dan temu offline,” ucap Niam.

Ketua Umum HIMPRO BKI, Mutawarudin menambahkan, kegiatan ini harus ada program yang di sinergitaskan, dan menunggu kedatangan teman-teman HIMA BKPI UIKA agar berkunjung ke HIMPRO BKI IUQI.

Baca Juga: Sekolah Tahfizh Abu Hurairah Yayasan Cinta Nabi Belum Punya Tempat Belajar Sendiri

Sementara itu, Ketua Umum HIMA BKPI UIKA, Tio Putra Gustian berharap, dengan adanya kegiatan organisasi ini agar HIMA BKPI UIKA menjadi wadah pengembangan Mahasiswa BKPI UIKA dan memberikan banyak makna bagi internal dan eksternal.

“Semoga semua pengurus bisa kompak, bersinergi, dan bersama-sama untuk memajukan HIMA BKPI UIKA,” ujarnya.

Sebagai informasi, selama dua jam lebih (20:00-22:25 WIB) acara ini berjalan di pandu oleh rekan-rekan anggota PUBKOMINFO yaitu Delpi Haryani (MC), Dina Aulia (Moderator), dan Salsabila Putri Maharani (Do'a Penutup) dari LITBANGKONS HIMPRO BKI, ada 27 orang yang ikut serta.

Mereka memaparkan program kerja, tanya jawab dalam bentuk games, dan pengambilan dokumentasi. Kemudian kedua pengurus memberikan penilaian kepada masing-masing Ketua umumnya.***

Ibnu Galansa

Caption : Himpro BKI IUQI dan Hima BKPI UIKA Bogor Gelar Organisasi melalui online. (Istimewa/bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here