Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanJam Tayang The Glory Season 2 dan Sinopsisnya

Jam Tayang The Glory Season 2 dan Sinopsisnya

Bogordaily.net – Jam tayang Season 2 dan berikut ini bisa menjadi referensi bagi yang sudah menunggu episode terbaru.

Jadwal jam tayang dan bocoran terbaru mengenai Season 2 telah diberikan oleh Netflix Indonesia, dan kabar ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar di Indonesia.

dan Jadwal Jam Tayang Season 2

Sebuah kisah balas dendam yang melibatkan Song Hye Kyo sebagai karakter utamanya akan segera tayang pada hari ini, Jumat tanggal 10 Maret 2023, di platform streaming favorit kita semua, Netflix.

Seri ini akan terdiri dari delapan episode, sama seperti pada season pertama, dan secara keseluruhan akan terdiri dari enam belas episode yang menarik untuk ditonton.

The Glory Season 2 

The Glory Season 2 akan melanjutkan kisah balas dendam Moon Dong-eun, karakter yang diperankan oleh Song Hye Kyo, terhadap Park Yeon-jin dan teman-temannya yang selama masa remajanya pernah membully dan melecehkannya.

The Glory Season 2 akan membawa kita melalui perjalanan Moon Dong-eun dalam menuntut balas dendam atas penghinaan yang pernah dialaminya pada masa lalu.

Namun, pada saat yang sama, kita juga akan disuguhkan dengan banyak drama dan konflik yang akan membuat kita terus terpaku pada layar selama menonton seri ini.

Baca Juga: Kembangkan Budidaya Melon di Jabar, bank bjb dan Pemprov Jabar Kunjungi Farm Hill di Surakarta

Jadwal Tayang The Glory Season 2 

Melalui akun Instagram resmi Netflix Indonesia, penggemar di Indonesia telah diberikan informasi tentang jam tayang The Glory Season 2 yang telah lama dinantikan ini.

Menurut informasi yang diberikan oleh akun tersebut, The Glory Season 2 akan tayang pada jam 15.00 WIB.

Ini artinya, para penggemar di Indonesia dapat menyaksikan langsung delapan episode pertama dari The Glory Season 2 pada hari ini, dan menikmati sisa delapan episode lainnya setiap minggunya.

Cuplikan Tayangan The Glory Season 2 

Dalam cuplikan yang diberikan oleh acara televisi tvN Hong Jin Kyung's Movie Fan Life, terlihat bahwa konflik dalam The Glory Part 2 semakin memanas dan membuat kita semakin penasaran untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

Cuplikan ini juga memperlihatkan salah satu adegan di mana Park Yeon Jin (pemain Lim Je Yeon) bertanya kepada suaminya, Ha Do Yeong, apakah dia akan bermain Go dengan Moon Dong Eun.

Namun, percakapan mereka segera berubah menjadi konflik ketika Ha Do Yeong mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk bermain Go dengan Moon Dong Eun karena dia penasaran dan ingin memenangkan permainan tersebut.

Park Yeon Jin menjadi semakin geram ketika dia mengetahui alasan sang suami dan konflik semakin memanas antara mereka.

Namun, konflik yang terjadi di antara pasangan suami istri ini tidak hanya berhenti di sana.

Ha Do Yeong diam-diam mengetahui bahwa istrinya, Park Yeon Jin, memiliki hubungan rahasia dengan Jeon Jae Joon (pemain Park Sung Hoon). Hal ini membuat konflik semakin rumit dan menyedihkan.

Dalam adegan lain yang diberikan oleh tvN, Park Yeon Jin mencari bantuan Kang Hyeon Nam (pemain Yeom Hye Ran), tangan kanan dari Moon Dong Eun, untuk menyerangnya.

Demikian ulasan dan informasi mengenai jam tayang The Glory Season 2 dan sinopsisnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here