Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingJangan Terlewat, Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Membeli Koper

Jangan Terlewat, Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Membeli Koper

Bogordaily.net – Perhatikan hal-hal ini sebelum membeli agar awet dan bisa digunakan dalam jangka panjang. merupakan atau wadah yang digunakan untuk membawa barang-barang saat bepergian.

Ada berbagai ukuran, bahan, dan desain, tergantung pada kebutuhan penggunanya. terdiri dari beberapa bagian, seperti bodi , sistem pengunci, pegangan, roda, dan kantong penyimpanan di dalamnya.

biasanya terbuat dari bahan yang tahan lama dan kuat untuk melindungi barang-barang di dalamnya, seperti polikarbonat, ABS, atau bahan keras lainnya. sangat diperlukan untuk bepergian jauh, seperti liburan atau perjalanan bisnis, karena memudahkan pengguna untuk membawa banyak barang dengan cara yang mudah dan efisien.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli agar awet:

1. Ukuran

Pertimbangkan ukuran yang akan kamu beli, sesuaikan dengan kebutuhanmu dan kapasitas bagasi yang tersedia. Jangan tergoda dengan yang terlalu besar atau kecil, karena koper yang terlalu besar bisa membuatmu kesulitan membawanya, sementara koper yang terlalu kecil tidak akan cukup untuk membawa barang-barangmu.

2. Bahan

Pilihlah koper yang terbuat dari bahan yang tahan lama, seperti polikarbonat, ABS, atau bahan keras lainnya. Hindari koper yang terbuat dari bahan tipis atau plastik ringan, karena lebih rentan terhadap kerusakan dan keausan.

3. Sistem pengunci

Periksa sistem pengunci pada koper, pastikan bahwa pengunci tersebut mudah digunakan, namun tetap aman dan tidak mudah terbuka.

Baca juga : Jangan Ragu, Ini 5 Tips Travelling saat Puasa di Bulan Ramadan

4. Pegangan

Pastikan pegangan koper nyaman digunakan dan kokoh. Pegangan yang terbuat dari bahan yang tidak kuat dapat rusak atau patah saat digunakan.

5. Roda

Pilih koper dengan roda yang kuat dan halus, sehingga mudah digerakkan saat di bawa bepergian. Roda yang buruk dapat menyebabkan koper sulit di gerakkan atau bahkan rusak.

6. Garansi

Pastikan koper yang akan kamu beli memiliki garansi yang memadai, sehingga kamu dapat memperbaiki atau menggantinya jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu tertentu.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here