Monday, 6 May 2024
HomeHiburanJelang Konser di Jakarta, Jennie BLACKPINK Alami Cedera di Bagian Wajah

Jelang Konser di Jakarta, Jennie BLACKPINK Alami Cedera di Bagian Wajah

Bogordaily.net belum lama ini mengabarkan, dirinya alami cedera wajah sebelum di Malaysia. Jennie mengungkapkan hal tersebut secara langsung melalui unggahan di weverse.

Padahal, pekan depan BLACKPINK akan menggelar di Jakarta, indonesia.

Pada Jumat, 3 Maret 2023, Lisa dan terlihat berada di Seoul Gimpo Business Aviation Center. Sesuai jadwal tur dunia BORN PINK, keduanya terbang ke Malaysia untuk menggelar .

Namun sebelum tiba di Kuala Lumpur, mengabarkan penggemar bahwa dia baru saja alami cedera yang membuat wajahnya terluka. Sejumlah penggemar pun menunjukkan kekhawatiran setelah membaca pesannya di Weverse.

Jennie bercerita bahwa dirinya mengalami cedera di bagian wajah.

Baca Juga: Gegara Ini, Han So Hee Urungkan Janjinya Soal Mabuk

Mesk begitu, Jennie tatp meminta BLINK untuk tidak merasa khawatir.

“BLINK, aku ingin mengunggah postingan ini agar kalian tidak terkejut. Selama rehat sejenak kami, aku berusaha menjaga kesehatan, makan dengan baik, dan tidur nyenyak,” ungkap Jennie.

Saat berolahraga, melukai dirinya sendiri dan mengalami bekas luka, yang berarti dia harus memakai plester.

“Tapi aku sedikit tersandung saat olahraga yang membuat wajahku terluka. Aku ingin cepat pulih agar BLINK tidak khawatir, tetapi aku masih dalam penyembuhan. Jadi mungkin aku akan pakai perban di wajah untuk sementara waktu,” sambungnya.

Jennie lantas mengakhiri pernyataan tersebut dengan meminta maaf karena membuat fans khawatir.

Jenny juga berharap BLINK tidak terlalu khawatir dengan cedera wajah yang dialaminya.

“Aku berharap kalian mengerti kalau aku terdengar agak konyol. Aku harus bekerja keras membawakan penampilan yang bagus, jadi maaf kalau menjadi seperti ini. Aku akan segera sembuh, jadi kalian tidak usah khawatir. Sampai bertemu!” pungkas Jennie BLACKPINK.

Sementara itu, Jennie dan tiga anggota BLACKPINK lainnya tengah melanjutkan tur dunia BORN PINK. Setelah Malaysia, BLACKPINK akan menlanjutkan di Kuala Lumpur pada 4 Maret.

BLACKPINK kemudian akan di Jakarta selama 2 hari pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pukul 19.00 WIB.

Di sepanjang bulan Maret 2023, BLACKPINK akan tur di Jakarta, Kaohsiung, dan Manila. kemudian mengunjungi Singapura pada 13 Mei. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here