Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorJelang Operasi Ketupat Lodaya 2023, Polres Bogor Gelar Pengecekan Randis

Jelang Operasi Ketupat Lodaya 2023, Polres Bogor Gelar Pengecekan Randis

Bogordaily.net – Jajaran melakukan pengecekan (Randis) di Area , Kecamatan , Kabupaten Bogor, jelang Operasi Ketupat Lodaya, Selasa, 28 Maret 2023.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net, ada berbagai kendaraan baik roda dua maupun roda empat tengah dicek kesiapannya oleh Jajaran .

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan pengecekan randis untuk mempersiapkan agar berjalan aman dan lancar.

Baca juga : Lokasi dan Jadwal Perpanjangan SIM Kabupaten Bogor Hari Ini Selasa 28 Maret 2023

“Hal ini kami lakukan agar memiliki kepastian dan gambaran kekuatan kendaraan yang siap dioprasionalkan dalam kegiatan Operasi Lodaya,” kata Iman kepada Wartawan, Selasa, 28 Maret 2023.

Ia mengatakan, dalam pemeriksaan ini ratusan kendaraan dicek kesiapannya, bahkan juga ada berbagai peralatan kendaraan juga yang sempat dijajal fungsinya agar senantiasa berjalan dengan baik.

“Yang saat ini hadir dalam pemeriksaan ada 292 kendaraan roda dua, kemudian 101 kendaraan roda empat, kemudian ada baracuda, water cannon, semuanya kami persiapkan, termasuk untuk kendaraan penerangan masyarakat dari Bimtes,” jelasnya.

Iman berharap, dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya nantinya, dapat berjalan lancar dan pelaksanaan mudik lebaran tahun ini dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Tentunya kami berharap agar kegiatan operasi dapat berjalan lancar dan masyarakat yang menjalankan mudik tahun ini bisa terlaksana dengan baik aman di jalan dan lancar pelaksanaanya,” ujar Iman Imanuddin. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here