Tuesday, 23 April 2024
HomeHotelJelang Ramadhan, Agria Hotel Bogor Hadirkan Promo Ngaliwet

Jelang Ramadhan, Agria Hotel Bogor Hadirkan Promo Ngaliwet

Bogordaily.net– Menjelang bulan Suci 1444 Hijriah yang kurang lebih sekitar 25 hari lagi, menghadirkan promo ngaliwet.

Promo ini dibanderol dengan harga Rp45 ribu per orang. Cocok untuk berkumpul dan reuni atau cucurak sebelum bulan , bersama keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya.

Dengan harga Rp45 ribu, kamu sudah mendapat menu makanan yaitu, sayur asem by cup soup, nasi liwet, ayam bakar kecap, tempe balado. Kemudian, ikan teri kacang, tumis oncom lenca, aneka lalapan plus pete rebus, sambal plus kerupuk. Gratis flow ice tea dan air mineral.

Promo ini tentunya sangat cocok bagi kamu yang ingin merayakan momen reuni atau berkumpul bersama keluarga, teman hingga pasangan, menjelang bulan suci.

Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan pelayanan dan fasilitas yang ada di saat menikmati promo ngaliwet.

Kemudian, momen ngaliwet kamu bersama keluarga, akan terasa berkesan, karena bisa menikmati hidangan, sekaligus melihat pemandangan Gunung Salak, Gede, dan Pangrango.

Baca Juga: Harga Khusus Staycation Terbaru di Agria Hotel Bogor, Cek di Sini

Namun, jika kamu ingin mengambil promo ngaliwet saat malam hari. Kamu juga akan dibuat berkesan, karena bisa menyantap makanan sekaligus melihat gemerlap lampu Kota Bogor.

Untuk lebih jelasnya terkait promo tersebut, kamu bisa menghubungi kontak reservation di nomor 08138093963. Mengenai lokasi dan area makan di hotel nantinya.

Atau kamu bisa langsung datang ke yang terletak di Jalan Raya Tajur No. 612, untuk membooking promonya sekaligus mensurvey lokasinya.

Ingat, promo ngaliwet ini sangat terjangkau bagi kamu yang ingin merayakan momen berkumpul makan bersama keluarga, teman, hingga orang tercinta lainnya.

Terlebih, sebentar lagi akan memasuki bulan suci . Jadikan promo ini sebagai ajang silaturahmi dan merayakan momen.

Yuk segera booking sekarang juga, promo ngaliwet di yang terletak di Jalan Raya Tajur No. 612. Jangan sampai terlewatkan.

Segera hubungi kontak reservation untuk membooking promonya. Atau kamu bisa cek instagramnya @agriahotel_bogor.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here