Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanHabis Kontrak, Ji Chang Wook Hengkang dari Agensi Glorious Entertainment

Habis Kontrak, Ji Chang Wook Hengkang dari Agensi Glorious Entertainment

Bogordaily.net – Aktor hits dan ternama asal Korea Selatan resmi meninggalkan setelah habis kontrak dan tidak diperpanjang, Selasa 7 Maret 2023.

Kabar tersebut diberitakan oleh perwakilan dari Glorious Entertainment yang mengatakan bahwa kontrak eksklusif mereka dengan telah berakhir.

“Kontrak eksklusif dengan telah berakhir dan kami tidak akan memperbaruinya. Namun, kegiatan (sang aktor) ke depannya belum diputuskan,” ucapnya, dikutip dari Yoursay.id.

Baca juga : Ji Chang Wook Fan Meeting di Jakarta, Sumbang Korban Gempa Cianjur

memulai debutnya di film independen ‘Sleeping Beauty' (2008). Namun, namanya mulai populer setelah ia berperan sebagai Dong Hae dalam drama “Smile Again” (2010).

Tak hanya itu, juga dikenal memiliki suara yang indah bahkan mengisi OST dalam drama-drama yang ia perankan. Sang aktor memulai debutnya di dunia tarik suara dengan bernyanyi dalam OST “Warrior Baek Dong Soo” (2011) yang berjudul “Meet Again.”

Setelah dibebastugaskan dari wajib militer pada tahun 2019, telah kembali berakting melalui beberapa drama seperti “Melting Me Softly,” “Backstreet Rookie,” “Lovestruck in the City,” dan “If You Wish Upon Me.” Secara khusus, ia mendapatkan paling banyak perhatian saat memainkan peran pesulap dalam drama “The Sound of Magic.”

Kini penggemar tengah menantika drama terbaru , “The Worst of Evil” dikabarkan akan tayang pada paruh kedua tahun ini. Dalam drama tersebut, akan berperan sebagai Park Joon Mo, seorang polisi yang menyusup ke dalam organisasi kriminal untuk membongkar kasus perdagangan narkoba antar negara.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here