Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanJisoo BLACKPINK Resmi Umumkan Tanggal Debut Solonya

Jisoo BLACKPINK Resmi Umumkan Tanggal Debut Solonya

Bogordaily.net – Jisoo BLACKPINK akhirnya mengumumkan tanggal solonya yang sudah dinanti para penggemar baru-baru ini. Pengumuman tersebut dibagikan bersamaan dengan poster perdana di laman resmi Instagram BLACKPINK.

Personel BLACKPINK yang dinobatkan sebagai Perempuan Tercantik di Dunia 2022 versi majalah Nubia ini akan melakukan pada Jumat, 31 Maret 2023.

“Jisoo. Coming soon. 03.31.2023,” tulis keterangan pada foto poster Instagram @blackpinkofficial, dikutip Kamis, 9 Maret 2023.

Tidak hanya itu saja, kabar tersebut turut diperkuat dengan adanya informasi yang disebarluaskan melalui sebuah akun resmi Instagram Jisoo @sooyaaa__ yang sudah memiliki 69,5 juta followers.

“Sampai berjumpa lagi,” tulis Jisoo yang telah diterjemahkan dari Bahasa Korea ke dalam Bahasa Indonesia.

Kabar proyek dari member BLACKPINK itu telah dikonfirmasi oleh agensi YG Entertainment beberapa waktu lalu.

Menurut YG, pengerjaan solo Jisoo tetap dilakukan di tengah jadwal tur dunia BLACKPINK. Kala itu, YG mengonfirmasi bahwa Jisoo telah melakukan sesi pemotretan untuk cover dan perlahan menyelesaikan materi-materinya.

“Jisoo BLACKPINK saat ini sedang bekerja keras untuk mengerjakan solonya,” kata YG dalam sebuah pernyataan saat itu.

“Sambil menjalani jadwal tur dunia sejak tahun lalu, ia telah menyelesaikan pemotretan sampul dan mengerjakan produksi musik ketika dia punya waktu demi menepati janji dengan penggemar,” imbuh mereka.

Jisoo menjadi member BLACKPINK terakhir yang merilis lagu sebagai artis solo. Ia melanjutkan jejak Jennie, Rose, dan Lisa yang sebelumnya merilis proyek solo secara bergiliran.

Adapun jadwal solo Jisoo BLACKPINK telah dikonfirmasi oleh agensi YG Entertainment beberapa waktu lalu. Pengumuman pertama Jisoo yang akan digelar akhir bulan ini menjadi sebuah kabar gembira untuk para penggemar.

Saat ini BLACKPINK memang menjadi sorotan dunia terkait konser world tour yang sedang dilakukannya. Jakarta menjadi salah satu kota yang dipilih untuk penyelenggaraan konser BLACKPINK pada 11-12 Maret mendatang di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here