Friday, 29 March 2024
HomeHiburanJulia Roberts Bikin Pep Guardiola Patah Hati, Kok Bisa?

Julia Roberts Bikin Pep Guardiola Patah Hati, Kok Bisa?

Bogordaily.net ternyata pernah bikin Pep Guardiola patah hati. Pelatih Manchester City itu mengungkapkan perasannya yang dibuat patah hingga hancur berkeping-keping. Ini terjadi saat Pep Guardiola yang mengidolakan , mengetahui bahwa sang aktris mendatangi Manchester United.

Pep Guardiola menceritakan pengalamannya setelah Manchester City mengalahkan RB Leipzig 7-0 dan melangkah ke perempatfinal Liga Champions dengan agregat 8-1.

“Dalam hidup saya, saya memiliki tiga idola yakni Michael Jordan, Tiger Woods, dan ,” kata Pep Guardiola dilansir Detik.com dari Sky Sports.

Julia Roberts
. (Foto: Instagram @juliaroberts)

datang ke Inggris beberapa tahun lalu, ke Manchester United. Ketika itu, periode kami lebih baik dalam memenangkan trofi. Dia tidak datang ke kami (Manchester City-red),” jelasnya.

pernah datangi Old Trafford, kandangnya Manchester United pada akhir November 2016. Setelah pertandingan imbang 1-1 kontra West Ham, lalu turun ke lapangan dan berfoto-foto!

Dia memeluk temannya, Coleen Rooney dan tampak berbincang dengan istri kapten MU, Wayne Rooney. Tak hanya itu, bintang utama film ‘Eat Pray Love' itu juga asyik berbincang dengan eks pemain MU, Michael Carrick sementara tiga buah hatinya bermain di lapangan.

Pep Guardiola pun patah hati. Sebab idolanya lebih ngefans dengan klub rivalnya, MU. Hati Guardiola pun sudah tidak sama lagi.

Pep Guardiola
Pelatih Manchester City Pep Guardiola.(Instagram@mrpepguardiola)

“Bahkan jika saya memenangkan Liga Champions, itu tidak bisa menggantikan yang tidak datang menemui kami,” katanya lagi.

Sementara itu akun twitter resmi MU membuat Guardiola lebih patah hati. Sebab, mereka nostalgia dengan mengunggah momen yang datang Old Trafford.

adalah aktris asal Amerika Serikat kelahiran 28 Oktober 1967. Ia pernah menjadi pemenang Academy Award dan juga model.

Namanya populer sebagai bintang besar Hollywood setelah berperan dalam film komedi romantis, Pretty Woman, bersama Richard Gere. Film ini meraih penghasilan sebesar US$464 juta. Sebagai aktris, dia telah meraih tiga Golden Globe Awards dan satu Academy Awards dari film Erin Brockovich (2000).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here