Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaJulian Nagelsmann Dipecat Bayern Munchen, Diganti Thomas Tuchel

Julian Nagelsmann Dipecat Bayern Munchen, Diganti Thomas Tuchel

Bogordaily.net–  dikabarkan dipecat . Tim raksasa Bundesliga Jerman itu dilaporkan memecat sang pelatih dan siap mendatangkan yang tak lain mantan pelatih Chelsea.

Informasi tersebut disampaikan pakar transfer sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano melalui Twitter, serta laporan ESPN yang dibuat jurnalis Julien Laurens.

Dikutip dari Suara.com, sumber menyebut bahwa akan menandatangani kontrak dalam beberapa hari ke depan yang akan berlangsung hingga 2025 dengan Bayern Munich.

Sebelum dikontrak Bayern Munich, dikabarkan lebih dulu menjalin kontak dengan Tottenham Hotspur tentang kemungkinan menggantikan Antonio Conte yang nasibnya di ujung tanduk.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Kasus Pembunuhan Wanita di Cileungsi hingga Pelaku Ditangkap

Fabrizio Romano merupakan orang pertama yang melaporkan berita tentang keputusan mengejutkan Bayern Munich memecat yang datang ke Allianz Arena dari RB Leipzig pada 2021 lalu.

bersama Nagelsmann pada musim ini dalam performa yang tidak buruk. Mereka melangkah ke perempat final Liga Champions tetapi harus berjuang keras dalam perebutan gelar juara Bundesliga.

Tak hanya itu Die Roten juga menduduki urutan kedua dengan selisih satu poin dari mantan klub , Borussia Dortmund tetapi cuma unggul empat poin dari Union Berlin di tempat ketiga.

Jika segera direkrut Bayern, pertandingan pertama yang merupakan mantan juru taktik Chelsea itu dalam menukangi tim Bavaria itu akan datang di edisi Der Klassiker kontra Dortmund pada 1 April mendatang.

Sementara itu Tuchel meninggalkan Paris Saint-Germain pada awal 2021 untuk mengambil alih pekerjaan sebagai manajer Chelsea dan membawa The Blues meraih gelar Liga Champions di paruh musim pertamanya sebagai pelatih.

Dia lalu digantikan oleh Graham Potter pada awal musim 2022-23 setelah Chelsea mengalami periode buruk di awal musim.

Thomas Tuchel
(Foto: PAUL ELLIS/AFP/Suara.com)

Bayern akan menghadapi Manchester City di perempat final Liga Champions pada April mendatang.

Sementara itu dilansir Bola.net, Kicker mencoba memastikan rumor yang beredar di media sosial itu kepada Nagelsmann. Pelatih berusia 35 tahun itu mengaku mengetahui rumor yang sedang beredar.

Namun, ketika ditanya apakah sudah ada komunikasi dari klub mengenai pemecatannya, Nagelsmann menjawab belum ada.

Selama rumor itu beredar, Nagelsmann sedang berlibur bersama sang pacar di jeda internasional. Keduanya juga bermain ski.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here