Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanKabar Duka, Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

Kabar Duka, Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

Bogordaily.net – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. pada Kamis, 16 Maret 2023. Kabar duka itu disampaikan putrinya, Cahya Kamila, lewat akun Instagramnya.

“INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya di RS Fatmawati 16 Maret 2023 pada pukul 3.28 WIB,” tulis Cahya.

diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. “Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja,” Cahya Kamila menambahkan.

Sebelumnya, Aktris yang merupakan anggota Golden Girls bersama Ida Kusumah, Connie Sutedja dan Rina Hassim ini diketahui mengalami sesak nafas. Keluarga memutuskan untuk segera membawa ke rumah sakit.

Kabar menyebar luas di media sosial. Usai disampaikan keluarga, para selebriti langsung menyampaikan ucapan dukacita mengetahui .

“Innalilahiwainnalilai rojiun turut berduka dan berempati sedalam dalamnya atas kepergian bunda tercinta,, semoga beliau husnul khotimah dan kel yang ditinggalkan diberikan kesabaran jg ketabahan hati.. Amiinn yarabbball alamiinnn..,” tulis Intan RJ, Kamis, 16 Maret 2023.

“Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un, turun berduka cita yang mendalam @cahyakamila88, semoga Almarhumah Ibu Hj. Nani Widjaya di tempatkan di tempat terbaik di sisi NYA, Al Fatiha,” sambung Sarah Azhari.

“Innalilahi wa inna ilaihirojiun. Turut berdukacita mba,” ucap Titi Kamal.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun turut berduka cita yg sedalam dalamnya dear semoga husnul khotimah aamiin Allahuma aamiin peluk,” ucap Emma Waroka.(*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here