Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorKamera CCTV di Aneka Komputer dan CCTV Bogor Bisa Jadi Pilihan Utama,...

Kamera CCTV di Aneka Komputer dan CCTV Bogor Bisa Jadi Pilihan Utama, Berikut Fitur Canggihnya

Bogordaily.net  Aneka Komputer dan CCTV Bogor menyediakan berbagai jenis CCTV. Salah satunya CCTV modern. Berikut fitur canggih yang ada di CCTV modern.

CCTV merupakan alat yang sering digunakan sebagai alat pemantau atau pengawas rumah, perusahaan, rumah sakit dan sebagainya.

Dengan hadirnya CCTV tentu saja mempermudah masyarakat dalam menjaga keamanan karena harganya yang relatif murah dengan manfaat yang segudang.

Seiring dengan majunya teknologi, fitur CCTV modern juga dapat disambungkan ke perangkat pribadi sehingga akan mempermudah memantau rumah walau pemilik rumah sedang tidak ada di rumah.

Saat memilih CCTV, tentu saja Anda perlu memperhatikan spesifikasi produk seperti fitur-fitur apa saja yang dimiliki oleh CCTV tersebut. Dengan memiliki fitur yang canggih tentu saja akan mendukung keamanan rumah.

Dengan berkembangnya teknologi tentu saja membuat CCTV memiliki fitur terbaru yang dapat mendukung keamanan rumah, inilah fitur fitur CCTV modern yang tersedia.

Project Manager  Bogor, Adrian Heksa Hartanto mengatakan, berbagai fitur modern yang saat ini bisa menjadi solusi untuk dapat mendukung keamanan rumah.

“Banyak fitur unggulan dari CCTV merk Hilook ini, salah satunya memungkinkan kamera CCTV mampu menampilkan gambar secara jernih khususnya saat malam hari sekalipun atau pada pencahayaan yang kurang,” kata Adrian kepada Bogordaily.net, Kamis 23 Maret 2023.

Selanjutnya kata dia, ada fitur two way talk. Fitur ini bisa berkomunikasi secara dua arah menggunakan kamera CCTV dengan orang lain di ruangan yang berbeda.

Baca Juga: Mencari CCTV Murah? Aneka Komputer dan CCTV Bogor Bisa Jadi Pilihan Tepat

“Tentunya berbagai fitur yang canggih ini merupakan fitur yang sangat berguna karena dapat menjangkau seluruh sudut ruangan yang akan membuat keamanan rumah terjamin,” jelasnya.

Sementara itu dalam promo pada bulan Maret ini terdapat beberapa paket pilihan yang bisa anda pilih mulai dari paket 1 kamera hingga paket 8 kamera, dengan beberapa aksesoris pendukung lainya.

“Diskon 10 persen pemasangan cctv, selain itu untuk masjid dan rumah ibadah pembayaran bisa dicicil 3x tanpa bunga,” kata Owner Aneka Komputer danCCTV Bogor, Joko Sarjanoko kepada Bogordaily.net.

Selain itu kelebihannya yakni memberikan jasa survey gratis untuk pemasangan baru, perbaikan, dan penambahan kamera CCTV. Harganya yang pasti tidak mengikat, dan deal sesuai kesepakatan penawaran.

Kemudian juga, gratis survey untuk pasang baru, perbaikan, penambahan kamera CCTV, serta Harga tidak mengikat, deal sesuai kesepakatan penawaran.

Untuk informasi lebih lanjut, datangi Aneka Komputer & CCTV Bogor di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here