Thursday, 18 April 2024
HomeKota BogorKapolresta Bogor Kota dan Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Kota Berbagi Nasi Kotak

Kapolresta Bogor Kota dan Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Kota Berbagi Nasi Kotak

Bogordaily.net  Polda Jabar dan  Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Kota melakukan aksi sosial membagikan nasi kotak dan takjil gratis. Kegiatan berbagi tersebut dilakukan kepada warga di Kaumsari, Kelurahan Cibuluh, Kota Bogor, 30 Maret 2023.

, pembagian nasi kotak dan takjil gratis tersebut dilakukan dengan sasaran warga masyarakat yang  kurang mampu untuk berbuka puasa bersama keluarganya.

Kapolresta Bogor Kota dan Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Kota Berbagi Nasi
dan Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Kota membagikan nasi kotak dan takjil di Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, , 30 Maret 2023. (Foto: Dok. Polresta Bogor Kota)

“Kegiatan ini semoga bisa membantu mereka yang akan melaksanakan berbuka puasa bersama dengan keluarganya di rumah,” ujar .

Baca Juga: Satlantas Polresta Bogor Kota Beri Bantuan Kulkas kepada Masjid At-Taqwa

“Kegiatan berbagi takjil ini akan dilaksanakan terus selama bulan suci Ramadan dengan tempat yang berbeda-beda,” tambahnya.

Kapolresta Bogor Kota dan Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Kota Berbagi Nasi
Kapolresta Bogor Kota berbagi dengan masyarakat di Kelurahan Cibuluh, Kota Bogor, , 30 Maret 2023. (Foto: Dok. Polresta Bogor Kota)

Sementara itu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dibagikan sebanyak 200 bungkus nasi, takjil, dan bingkisan dari Bhayangkari untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan anak- anak yang kurang mampu.

Kapolresta Bogor Kota dan Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Kota Berbagi Nasi

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat utama Polresta Bogor Kota, Kapolsek Bogor Utara, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bogor Kota, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibuluh.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here