Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorKapolresta Bogor Kota Sambangi Rumah Keluarga Korban Pembacokan Pelajar

Kapolresta Bogor Kota Sambangi Rumah Keluarga Korban Pembacokan Pelajar

Bogordaily.net  Kombes Bismo Teguh Prakoso mengunjungi rumah keluarga almarhum Arya Saputra, pelajar SMK korban pembacokan di Simpang Pomad Kota Bogor.

Orang nomor satu di Polresta Bogor Kota ini datang ke rumah keluarga korban di Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor pada Senin 13 Maret 2023.

“Ini wujud empati dan rasa belasungkawa kami kepada masyarakat yang tertimpa musibah,” ujar Kombes Bismo dalam keterangannya, Senin 13 Maret 2023

Kepada keluarga korban, pihaknya turut mendoakan dan meminta mereka untuk tetap tabah.

Dalam kesempatan itu, Kombes Bismo juga menyampaikan tentang perkembangan kasusnya. “Kasus sudah ditindaklanjuti, dua dari tiga pelaku sudah ditangkap,” tegas Bismo

Di akhir kunjungannya Kombes Bismo berkenan memberikan santunan kepada keluarga korban berupa 10 karung beras.

Baca Juga: Dua Pelaku Pembacokan Pelajar di Pomad Ditangkap, Satu Lagi Masih Diburu

Sebelumnya, dua pelaku siswa SMK di Pomad berhasil diringkus. Kini Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bogor Kota mengejar seorang pelaku utama.

, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menjelaskan bahwa, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran. Bismo memastikan pihaknya akan segara menangkap.

“Mohon waktu (pengejaran pelaku utama siswa di pomad),” kata Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso kepada wartawan

Sementara itu soal foto pelaku yang berkeliaran di sosial media, Ketua Satuan Tugas (Satgas) Pelajar Kota Bogor, Muhammad Iqbal belum dapat memastikan kebenarannya.

“Saya belum lihat mukanya (terduga foto pelaku yang berkeliaran di somed). Tapi sudah dapat info, cuman belum ditampilkan mukanya,” kata Iqbal kepada Bogordaily.net, Senin 13 Maret 2023.

Sebelumnya diberitakan, yang terjadi di lampu merah Simpang Pomad pada Jumat, 10 Maret 2023 menewaskan salah satu siswa SMK Bina Warga bernama Arya Saputra. Polresta Bogor Kota sudah mengamankan dua orang pelaku.

“Sudah kita tangkap dan amankan dua orang pelaku,” ungkap Bismo.

Polisi masih melakukan pengembangan dan mengejar satu orang pelaku lainnya.

Pelajar SMK diketahui bernama Arya Saputra menjadi korban hingga tewas di lampu merah Pomad, Ciparigi, Kota Bogor pada Jumat 10 Maret 2023.

Sekitar pukul 09.30 WIB tiga pelajar yang hendak menyebrang di lampu merah.  Kemudian dari arah Cibinong datang sebuah motor yang ditumpangi tiga pelajar dengan membawa senjata tajam.

“Saat berada di lampu merah, pelajar yang menggunakan motor langsung membacok korban yang hendak menyebrang lampu merah,” kata Andre kepada Bogordaily.net.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here