Wednesday, 17 April 2024
HomeKota BogorKapolsek Bogor Tengah Upacara Bendera di SMPN 2 Kota Bogor, Ini Pesannya

Kapolsek Bogor Tengah Upacara Bendera di SMPN 2 Kota Bogor, Ini Pesannya

Bogordaily.net–  Polresta Bogor Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan upacara bendera di SMP Negeri 2 Kota Bogor, Senin, 20 Maret 2023.

Hal tersebut sesuai dengan arahan dari Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso yang mana agar setiap Senin mengunjungi sekolah dan menjadi pemimpin upacara.

Baca Juga: Bangun Sinergitas, Kapolsek Tanah Sareal Sambangi Warga Sukadamai

Baca Juga:  Polsek Tanah Sareal Bersinergi dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

Pada arahannya pada kegiatan tersebut mengimbau agar para siswa untuk menjauhi tindakan yang tercela seperti tawuran dan pergaulan gengster.

Kapolsek Bogor Tengah Upacara Bendera di SMPN 2 Kota Bogor
usai melaksanakan kegiatan upacara bendera di SMP Negeri 2 Kota Bogor, Senin, 20 Maret 2023.(Foto: Dok. Polsek Bogor Tengah)

Selain itu juga berpesan agar bijak dalam media sosial dan jangan mudah percaya kepada orang yang baru dikenal, dan tidak menggunakan handphone di jalan karena rawan aksi kejahatan.

“Kami menghimbau adik-adik siswa siswi untuk jauhi tawuran dan pergaulan gengster serta laporkan segera kepada pihak kepolisian apabila terjadi tindak pidana,” ujar dalam arahannya, Senin, 20 Maret 2023.

Ia juga berharap dengan polisi rutin berkunjung ke sekolah untuk mengikuti kegiatan upacara bendera sekaligus memberikan imbauan kamtibmas dapat membuat para siswa menjadi lebih baik terhindar dari pergaulan yang tidak baik.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here