Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorKebaya White Bronze Malathi Wedding Attire Beri Kesan Mewah dan Elegan

Kebaya White Bronze Malathi Wedding Attire Beri Kesan Mewah dan Elegan

Bogordaily.net–  Kebaya white bronze di gallery by akan sangat pas digunakan untuk para calon pengantin wanita saat hari bahagia telah tiba. Sebab, kebaya berwarna white bronze ini memberikan kesan yang elegan dan mewah.

Memilih pakaian pernikahan merupakan hal yang selalu diperhatikan untuk mewujudkan pernihakan impian sepasang kekasih. Apabila Anda menerapkan konsep luxury wedding, attire satu ini bisa dijadikan rekomendasi yang sesuai untuk referensi ketika sedang mempersiapkan pesta pernikahan.

Busana white bronze ini didesain dengan mewah serta pemilihan payet dan warna yang tepat, sehingga cocok digunakan untuk semua jenis warna kulit. Sentuhan glamor warna putih dan perunggu tersebut dapat menghidupkan suasana yang memancarkan kilauan dengan kesan modern.

Baca Juga: Kebaya Kutu Baru Malathi Wedding Attire, Desain Modern Cocok untuk Akad Nikah

Bagi Anda yang ingin tampil dengan elegan dan menawan, attire warna white bronze dari by tersebut sangat pas jadi pilihan Anda.

Desain attire yang dihadirkan juga memiliki detail yang rinci sehingga, tidak akan membuat kecewa ketika menggunakannya di hari spesial pernikahan Anda.

Selain itu, mempunyai berbagi koleksi kebaya lainnya yang tidak kalah keren dan pastinya akan membuat penampilan Anda tampak menawan dan cantik.

Kemudian, Malathi adalah salah satu vendor bridal terbaik di Kota Bogor dengan Owner sekaligus Make Up Artist (MUA) terkenalnya yakni, atau yang mempunyai nama asli Dwi Puspitia Handayani.

Jika Anda ingin request terkait attire, make up atau yang lainnya, vendor ternama di Kota Bogor ini pastinya akan membantu dan melayani teman Malathi dengan sepenuh hati agar momen spesial para calon pengantin tidak akan terlupakan.

Jadi, untuk Anda yang ingin menyewa atau custom attire di dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi nomer +62 821- 2572-6868 (Minthi).

Anda juga bisa telesuri media sosialnya untuk mencari referensi attire yang dihadirkan oleh . Yuk cek Instagram @malathiweddingattire atau @tiaachmad_.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here