Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanKembali Diperiksa, Yoo Ah In Positif Gunakan Kokain dan Ketamin

Kembali Diperiksa, Yoo Ah In Positif Gunakan Kokain dan Ketamin

Bogordaily.net – Sejumlah media Korea Selatan melaporkan bahwa hasil rambut . menggunakan dan ketamin.

Kabar ini pun semakin menambah daftar panjang kandungan narkoba yang terdapat pada tubuh aktor berusia 36 tahun itu. Ah-in terbukti menggunakan propofol dan ganja dalam hasil tes sebelumnya.

Pihak kepolisian saat ini tengah memeriksa catatan resep untuk mengetahui apakah sering menggunakan obat tersebut.

Kabarnya, polisi juga berencana memanggil Yoo Ah In kembali untuk menjalani sebagai tersangka.

Sebelumnya, bintang Hellbound tersebut telah dinyatakan ganja setelah menjalani tes urine dan rambut.

Kementerian meminta polisi menyelidiki daftar orang yang diduga menggunakan narkoba berdasarkan Sistem Manajemen Informasi Narkotika miliknya sendiri.

Sistem tersebut menampilkan informasi tentang fasilitas medis yang meresepkan dosis jauh lebih tinggi daripada rata-rata dan orang-orang yang diberikan dosis tersebut.

Sebagai bagian dari penyelidikan, Ah-in menjalani serangkaian tes urine dan rambut. Setelahnya, polisi mengirim sampel rambut dan urine Yoo Ah in ke Layanan Forensik Nasional untuk tes setelah dimintai keterangan.

Melalui tes tersebut, urine Yoo Ah in kembali dinyatakan propofol serta ganja, menurut keterangan Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

UAA selaku agensi Yoo Ah In menyatakan bahwa mereka akan kooperatif dengan pihak kepolisian dalam menuntaskan kasus ini.

Agensi berujar akan memberikan keterangan secara lengkap kepada publik yang telah menyimpan rasa penasaran dengan kasus yang menimpa Yoo Ah In.

“Kami secara aktif bekerjasama dalam penyelidikan. Kami berencana untuk menjelaskan semua masalah yang dipertanyakan,” pernyataan dari agensi UAA mengutip Soompi.

terhadap Yoo Ah In ini berawal dari kecurigaan Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan yang menemukan Yoo Ah In sering mendapatkan resep propofol.

Kasus ini lantas akan mengancam karier Yoo Ah In di industri hiburan. Kabarnya, peran Yoo Ah In dalam Hellbound 2 akan digantikan oleh Kim Sung Cheol.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here