Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorKepala Masih Hilang, Kaki Mayat Dalam Koper Merah Ditemukan 

Kepala Masih Hilang, Kaki Mayat Dalam Koper Merah Ditemukan 

Bogordaily.net – Setelah berhasil menangkap pelaku di wilayah Jogyakarta, menemukan kaki kiri dari mayat dalam yang dibuang pelaku. Lokasi penemuan hanya berjarak 7 kilometer dari tempat ditemukan berisikan badan dan tangannya.

“Kalau kepalanya belum ketemu, baru kaki kirinya saja,” ucap Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu, 19 Maret 2023.

Suyadi menjelaskan, jarak penemuan kaki ke lokasi pertama di wilayah Desa Singabangsa kurang lebih ada 7 kilometer tepatnya di .

“Kakinya sudah mengambang dan ditemukan warta sekitar, memang kami sebelumnya sudah memberitahukan ke warga untuk diinformasikan kalau penemuan potongan tubuh milik korban,” tuturnya.

Untuk lokasi penemuan potongan kaki kiri disebuah sungai Cimanceri Tigaraksa Tangerang tepatnya belakang pabrik PT. Silkon hari Sabtu, 18 Maret 2033.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, pihaknya masih menyelidiki pendalaman kasus yang dilakukan pelaku DA terhadap R.

“Untuk ke arah atau lain-lainnya kami akan lakukan pendalaman dengan menggunakan psikolog atau psikiater,” ungkap Iman.

Dirinya mengaku potongan tubuh dan pakaian juga dibuang secara terpisah sampai ada laporan petugas Tol untuk pakaian dan seprai serta alat-alat lainnya dibuang Tol wilayah Cikupa.

Baca juga : Kepala dan Kaki Korban Mutilasi dalam Koper Merah di Tenjo Masih Dicari

“Kami juga sedang mendalami adanya tabungan si korban yang digunakan oleh pelaku, total tabungan Rp 30 juta yang diambil,” tuturnya.

Untuk korban pekerjaan sehari-harinya translate bahasa Mandarin, sedangkan pelaku sendiri driver ojek grab.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi pelaku membunuh korban dengan cara menusukkan senjata tajam berupa pisau ke bagian leher.

“Untuk motif yang sebenarnya masih dalam pedalaman, sementara pengakuan pelaku oleh bersangkutan diminta melayani,” kata Yohanes

“Korban pernah berkeluarga, dan pelaku diduga sudah mempunyai anak,” kata dia. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here