Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorKetangkap, Perempuan Paruh Baya Nekad Nyopet di Pasar

Ketangkap, Perempuan Paruh Baya Nekad Nyopet di Pasar

Bogordaily.net – Seorang paruh baya basah usai melancarkan aksi mencopet, di Jumat wilayah Pamijahan, pada Jum'at pagi sekira 10.00 WIB, 31 Maret 2023. Pelaku langsung diamankan Satpol PP Kecamatan Pamijahan.

Anggota Satpol PP Kecamatan Pamijahan Adi Lutfiana mengatakan, pelaku sudah sering melakukan aksi copet di lain, dan baru basah di Jumat tadi pagi.

“Pelaku sudah sering copet, bahkan sekitar jam 05.30 WIB sudah melakukan aksinya di Leuwiliang mendapatkan dua buah Handphone dan sejumlah uang,” ungkapnya.

Selain itu yang bersangkutan (pelaku) mulai beraksi kembali di pasar Jumat kecamatan Pamijahan dan basah oleh korban juga.

Menurutnya, sejak awal pihak pasar sudah mewaspadai dan pelaku dicurigai langsung hingga akhirnya basah.

“Kebetulan orang tersebut sudah dibuntuti. Beberapa kali yang bersangkutan mencoba, tidak berhasil. Baru sekarang berhasil mengambil dompet pengunjung pasar,” ucapnya.

Lutfi juga menambahkan dari pengakuan pelaku sudah sering copet di pasar-pasar dan hari ini sudah melakukan dua kali dipasar berbeda.

“Saudara saya juga menjadi korban copet di leuwiliang dan pelaku yang sama,” kata Lutfi.

Setelah pihaknya melakukan interograsi ringan dan betul, setelah digeledah di tasnya ditemukan beberapa barang bukti sejumlah uang dan handphone.

“Masyarakat membludak ke kecamatan melihat pelaku, makanya kami langsung membawa ke polsek khawatir ada hal yang tak diinginkan,” jelasnya.

Informasi yang didapat pelaku warga Desa Cimanggu Kecamatan Cibungbulang karena saat diperiksa hanya membawa fotocopy KTP.

“Untuk uangnya ada diatas 6 juta, dan Handphone ada dua buah hasil copet di dua pasar yang berbeda,” katanya.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here