Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanKevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Menikah di Paris

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Menikah di Paris

Bogordaily.net dan resmi , 23 Maret 2023. Pebulu tangkis Indonesia itu mempersunting putri Harry Tanoesoedibjo.

Kabar pernikahan atlet badminton ganda putra Indonesia itu juga turut diunggah oleh Badminton Indonesia melalui akun Twittter @INABadminton.

“Selamat atas pernikahannya dan . Semoga cinta kalian terus bersemi hingga akhir masa,” tulis Twittter @INABadminton.

Warganet pun ramai-ramai memberikan ucapan selamat atas pernikahan Kevin dan Valencia. Berikut komentar warganet:

“Adududu ganteng dan cantik. Selamat mpinn dan ci valen,”  

“Happy weeding! Semoga langgeng sampai kakek nenek,”

“Congrats mpin yg pd mulai manggil pak kevin. BL tetep mpin & ci val. Smga karirnya mkn naik,mkn dewasa and always happy dngn kehidupan barunya brsma tanoesoedibjo family

Terharu liat mpin seemosional ini. Apalagi dgn prjalanan cinta mpin sblm ktemu ci val. Lega bngt yak pin,”

“Slmt utk Kevin dan Ci Valen, smg langgeng dan berbahagia selalu! Hrs lbh smgt ya Vin latihannya, skr dah jd kepala keluarga hrs lbh sabar dan bijak lgi dalam menghadapi apapun itu! Smkn moncer prestasinya brsma Sinyo!”

Sementara itu acara tersebut dihadiri pihak keluarga. Tampak Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, serta anggota keluarga lainnya.

Selain itu penyanyi yang juga sahabat Kevin yaitu Vidi Aldiano juga terlihat hadir bersama sang istri yakni Sheila Dara Aisha. Para bintang bulutangkis Indonesia juga hadir seperti Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Sebelumnya, Kevin melamar Valencia tepat di hari ulang tahunnya ke-27 pada Selasa, 2 Agustus 2022 malam di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara.

Sukamuljo merupakan pebulutangkis kelahiran 2 Agustus 1995. Atlet ganda putra dan campuran Indonesia ini telah meraih banyak prestasi.

Saat ini Kevin dipasangkan dengan Marcus Fernaldi Gideon di nomor ganda putra. Keduanya juga telah mendapatkan penghargaan dari BWF sebagai pemain badminton terbaik seluruh dunia dua tahun secara beruntun setelah memenangkan 7 gelar BWF Super Series pada 2017 dan 8 gelar World Tour pada 2018.

Sedangkan Valencia merupakan anak dari bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Soedibjo. Valencia memiliki empat saudara kandung, mereka adalah Angela Tanoesoedibjo sebagak kakak dan tiga adik yakni Jessica Tanoesoedibjo, Clarissa Tanoesoedibjo dan Warren Haryputra Tanoesoedibjo.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here