Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKoleksi Kebaya Warna Ice Blue Hanya di Malathi Wedding Attire

Koleksi Kebaya Warna Ice Blue Hanya di Malathi Wedding Attire

Bogordaily.net – Malathi Attire mempunyai berbagi koleksi yang akan membuat calon pengantin nampak cantik dan elegan pada saat hari pernikahan. Salah satu koleksi yang dimiliki Malathi Attire yakni, warna ice blue.

satu ini memberikan kesan ketenangan dan kedamaian, yang patut dijadikan pertimbangan ketika memilih attire untuk hari spesial pernikahan Anda.

Selain itu, variasi kebaya warna ice blue terlihat modern dan kekinian sehingga, menampilkan pesona yang anggun dan elegan bagi calon pengantin yang menggunakannya.

Dari look attire ice blue sendiri, Malathi Attire menampakan payet kecil dengan motif bunga yang sangat detail dari mulai atas sampai ke bawah kebaya.

Kemudian, dibagian dadanya juga dilengkapi payet tambahan swarovski yang membuatnya semakin terlihat mewah dan tidak monoton.

Vendor ternama di Kota Bogor ini juga memberikan referensi dua look pilihan supaya bisa dijadikan pilihan Anda dalam acara pernikahan nanti.

Untuk look pertama, Anda bisa menggunakan kain tradisional yang akan mempercantik penampilan dengan tetap memperlihatkan etnik, serta nuansa kultural yang dapat terpancar dari penggunaan busana tradisional itu.

Selanjutnya untuk look kedua, Malathi Attire akan merekomendasikan penggunaan inner dress dengan warna senada, sehingga menciptakan kesan kekinian dan modis.

Gimana? Keren banget kan busana Malathi Attire yang dihadirkan. Tunggu apa lagi, cus ke gallery Malathi Attire yang ada di Jalan Ciwaringin, RT.01/RW.11, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Sebagai catatan, jam operasional Malathi Attire buka dari hari Selasa sampai dengan Minggu, mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Buat Anda yang penasaran, silahkan langsung datang ke gallery nya.

Apabila ingin menyewa atau custom attire lainnya, Anda dapat menghubungi nomer +62 821- 2572-6868 (Minthi). Anda juga bisa telesuri media sosial nya untuk mengetahui informasi lebih lanjut dengan mengklik username instagramnya @malathiweddingattire atau @tiaachmad_.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here