Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorKomunitas Ciper Membezuk Lapor Plt Bupati, Prihatin Jembatan Ciapus Ambrol?

Komunitas Ciper Membezuk Lapor Plt Bupati, Prihatin Jembatan Ciapus Ambrol?

Bogordaily.net– Komunitas prihatin terhadap kondisi di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. Sudah sejak lima bulan kondisi menuju Ciomas Permai Kelapa Tujuh kondisinya dinilai memprihatinkan.

Kondisi telah dilaporkan kepada Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan saat kegiatan Rebo Keliling beberapa waktu lalu.

Komunitas Ciper Membezuk Lapor Plt Bupati soal Jembatan Ciapus Ambrol

Tari Karlinda warga Ciomas Permai yang juga tergabung dalam Lembaga Sosial mengatakan semakin hari kerusakan semakin parah hingga menimbulkan kecelakaan pengendara roda dua. Jalan tersebut kata dia semakin hari bolong.

“Saya semakin khawatir, takut rusak tiba-tiba ambrol. Semoga tidak sampai seperti itu,” ujar Tari Karlinda.

Baca Juga: Ciper Membezuk Terus Bergerak Beri Dukungan Moral

“Gimana kalau kita  patungan buat jalan itu. Kalau nunggu pemerintah mah lama. Maafkan #suarahatiku saat ini ya,” celetuknya yang disampaikan dalam sebuah grup WhatsApp.

Warga lainnya, Renaldi yang tinggal di Ciomas Permai juga menanggapi jalan rusak di . Menurutnya, setiap hari kondisi jembatan sangat memprihatinkan dan dikhawatirkan ambrol sehinga bisa menimbulkan korban lebih banyak.

Komunitas Ciper Membezuk Lapor Plt Bupati soal Jembatan Ciapus Ambrol

“Saya tiap hari kepikiran jembatan itu. Di samping jembatan tempat pembuangan sampah, mungkin nunggu ambrol baru dibenarin lagi,” katanya.

Mereka pun berharap segera ada perbaikan jalan di yang setiap hari menjadi akses yang dilalui warga.

Pantauan Bogordaily.net, kondisi tampak memprihantinkan. Jalan beraspal itu rusak sehingga membuat pengendara yang melintas harus lebih berhati-hati. masuk dalam dua wilayah yakni Desa Sukamakmur dan Desa Ciapus Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

Komunitas Ciper Membezuk Lapor Plt Bupati soal Jembatan Ciapus Ambrol
Para pengendara melintas di yang berada di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.(Gibran/Bogordaily.net)

Sementara itu Camat Ciomas Chairuka saat dikonformasi mengatakan pihaknya sudah menyampaikan ke pihak terkait beberapa waktu lalu.

“Semoga dalam waktu dekat ini segera diperbaiki,  karena sudah saya sampaikan saat kegiatan Rebo Keliling ke Bupati (Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan) langsung,” ujar Chairuka kepada Bogordaily.net. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here