Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaKondisi Terkini David Korban Penganiayaan Mario Dandy, Ayah Ungkap Hal Ini

Kondisi Terkini David Korban Penganiayaan Mario Dandy, Ayah Ungkap Hal Ini

Bogordaily.net  Kondisi terkini korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo hingga kini masih berada di rumah sakit. Sang ayah yang merupakan pengurus pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor, mengungkap kondisi terkini remaja bernama lengkap Cristalino Ozora (17) itu.

melalui akun Twitter miliknya @seeksixsuck menyebut bahwa putranya belum sadar. Meski demikian kondisinya mulai membaik.

hari ini sudah semakin baik kondisinya. Memang belum sadar, tapi respon gerak, pendengaran dan penglihatannya sudah mengalami kemajuan yang luar biasa. Itu karena doa-doa dari temen semua, karena memang kemajuan ini di luar perkiraan,” tulis di akun Twitter @seeksixsuck.

Baca Juga: Kisah David Mualaf 3 Tahun Lalu, Video Detik-Detik Mengucap Syahadat Viral

“Terimakasih untuk terus mendoakan dan memberikan support bagi David. Keadaan saat ini sudah jauh lebih baik namun masih dilakukan ikhtiar dhohir dan batin. Allah SWT akan membalas kebaikan kalian semua,” sambungnya.

mengungkapkan sejak peristiwa yang terjadi Senin, 20 Februari 2023 lalu, David mengalami koma dengan kondisi yang memprihatinkan. David bahkan sempat kejang. pun tak akan melupakan apa yang menimpa sang buah hati.

“Perlu diketahui bahwa sejak kejadian 20 Februari, David koma dengan respon yang sangat memprihatinkan. Kejang selama 2×24 jam di Medika kemudian dirujuk ke Mayapada. Saya tidak akan pernah lupa erangan dia, kejang-kejang tubuh kurusnya. Akan ada yang membayar untuk siksaan itu,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan David anak Pengurus Pusat (PP) GP Ansor, dilarikan ke rumah sakit karena menjadi korban penganiayaan. Pelaku diduga Mario Dandy Satriyo (20) yang tak lain adalah anak pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo.

Belakangan Rafael Alun Trisambodo telah dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Bagian Umum Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kemenkeu Kantor Wilayah (Kanwil) Jakarta Selatan II.

Kasus ini pun menyedot perhatian dan di media sosial. Sosok Agnes Gracia Haryanto yang disebut-sebut sebagai pacar Mario Dandy pun ikut terseret.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here