Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorKoper Merah Isi Mayat Korban Mutilasi Gegerkan Warga Tenjo

Koper Merah Isi Mayat Korban Mutilasi Gegerkan Warga Tenjo

Bogordaily.net–  Koper merah berisi mayat korban menggegerkan warga , Kabupaten Bogor. Sesosok mayat itu ditemukan di Kampung Baru, RT 02/02 Desa Singabangsa, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Rabu, 15 Maret 2023.

Mayat korban ditemukan oleh warga di pinggir jalan kawasan tersebut tanpa kepala mayat dan anggota tubuh lainnya. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Iptu Suyadi mengatakan peristiwa bermula saat warga menemukan sebuah koper berwarna merah sekitar pukul 07.30 WIB tadi.

“Ditemukan jasad korban dimutilasi di dalam sebuah koper merah,” ujar Iptu Suyadi.

Ketua RW dan Ketua RT 002/002 Kampung Baru yakni Agus dan Dendi melaporkan ke pihaknya bahwa ada sosok mayat yang terbungkus di dalam koper berwarna merah.

“Bapak RT dengan masyarakat menemukan mayat dimutilasi di dalam koper yang sudah terbungkus di dalamnya,” jelas Kapolsek.

Mendapat laporan tersebut, petugas Polsek langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Warga sekitar juga dimintai keterangan terkait penemuan mayat di dalam koper merah tersebut.

Petugas TNI Polri dibantu warga lalu mengevakuasi mayat korban ke rumah sakit terdekat.

“Warga bersama Babinsa dan Polsek langsung melaksanakan evakuasi terhadap jasad untuk dibawa ke RS,” papar dia.

Dari hasil keterangan yang didapatkan, ia menyebut, korban dalam koper itu diperkirakan berusia sekitar 35 tahun. Meski demikian, identitasnya belum diketahui.

“Korban belum diketahui identitasnya. Untuk perkiraan usianya itu sekitar 35 tahun,” imbuhnya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here