Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorKoperasi Karyawan UIKA Bogor Bagikan Paket Sembako Jelang Ramadhan

Koperasi Karyawan UIKA Bogor Bagikan Paket Sembako Jelang Ramadhan

Bogordaily.net–    Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor (Kika) membagikan paket sembako kepada seluruh anggota koperasi aktif jelang bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Pembagian sembako dilakukan di Gerai KIKA Mart mulai Rabu, 15 Maret 2023 sampai dengan Sabtu, 18 Maret 2023.

Ketua Widhi Ariyo Bimo mengatakan sebanyak 322 paket sembako dibagikan tahun ini.

Dalam pembagian sembako ini terlihat para karyawan membagikan berbagai paket sembako seperti beras, minyak, dan berbagai komoditi lainnya.

Selain itu dibagikan secara simbolis kepada para anggota koperasi yang aktif dalam melakukan transaksi belanja di Kika UIKA.

Baca Juga: Jaring Penerima Beasiswa Tahfidz, UIKA Bogor Tandatangani MoU dengan Mahad Al-Askar

Widhi menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan sesuai dengan azas koperasi yakni kekeluargaan.

“Saya berharap dengan pembagian sembako ini dapat memberikan rasa senang dan bahagia dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H,” kata Widhi.

Kegiatan pembagian bingkisan Ramadhan ini menurutnya, telah dilakukan secara rutin sejak koperasi tersebut beroperasi, terlebih menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah kegiatan ini disambut baik oleh seluruh anggota dan semoga akan terus berjalan bahkan meningkat di tahun-tahun yang akan datang,” jelasnya.

Sementara itu Kika UIKA akan terus hadir untuk para anggota koperasi aktif, maupun mahasiswa UIKA khususnya untuk berbelanja berbagai kebutuhan dengan harga yang cukup terjangkau. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here