Saturday, 20 April 2024
HomeKulinerKrispy Kreme Doughnuts Pertama di Kota Bogor, Ini Lokasinya!

Krispy Kreme Doughnuts Pertama di Kota Bogor, Ini Lokasinya!

Bogordaily.net akhirnya secara resmi grand launching gerai pertama di Lippo Plaza Keboen Raya, Kota Bogor, pada Senin, 21 Maret 2023.

Brand Manager , Avilia mengatakan, gerai ini merupakan pembukaan yang ke-37 untuk semua cabang. Namun yang pertama di Kota Bogor

“Setelah 17 tahun menyajikan makanan dan minuman untuk para penikmat Krispy Kreme, akhirnya dapat mewujudkan impian semua warga Bogor untuk menikmati makanan Krispy Kreme di tengah kota Bogor,” kata Brand Manager , Avilia kepada Bogordaily.net, Senin, 21 Maret 2023.

Acara grand launching tersebut disaksikan langsung oleh para costumer setia mereka yang sudah datang dan mengantri sebelum dibukanya gerai.

Grand launching secara resmi dibuka dengan menaburkan kreme ke donat-donat yang sudah disusun di depan gerai.

Avilia mengatakan, untuk mengapresiasi pelanggan saat peratama buka, pihaknya menyiapkan kupon hingga 50 bagi mereka yang terlebih dahulu datang dan membeli.

Kupon tersebut sebanyak 50 buah dibagikan kepada mereka untuk mendapatkan Krispy Kreme gratis sesuai dengan jumlah kupon.

“Launching kita memberikan 50 lusin gratis untuk 50 customer pertama yang membeli.
Jadi, sebelum grand launching dimulai, customer sudah ada yang mengantri dari pukul 07:00 WIB untuk mereka mendapatkan kupon,” jelas Avilia.

Baca juga : Selama Ramadan, Rainforest Restaurant Taman Safari Indonesia Berikan Promo Spesial

Untuk customer, kata Avilia, yang tidak mendapatkan kupon saat grand launching, tidak usah khawatir. Karena masih ada promo beli 6 gratis 6 donat dan beli satu coffe gratis coffe apa saja.

Promo tersebut berlaku untuk customer mereka, selama periode 21 hingga 28 Maret 2023, atau kurang lebih satu minggu.

“Untuk best sellernya di Krispy Kreme yang pasti original glaze. Donat polos yang diisi dengan gula cair saat di santap sangat enak banget (lembut) dipadukan dengan rasa vanilla,” kata Avilia

Ia berharap, dengan dibukanya gerai pertama di Kota Bogor. Bisa terus berbagi kebahagiaan kepada semuanya.

“Harapannya semoga kita terus bisa berbagi kebahagiaan di Kota Bogor lewat donat-donat Krispy Kreme dan membuka gerai selanjutnya di Kota Bogor,” tutul Avilia. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here